5 Artis yang Sekolahkan Anak ke Pesantren, Nomor 2 dan 5 Tak Disangka

Kamis, 02 Desember 2021 - 14:28 WIB
loading...
5 Artis yang Sekolahkan Anak ke Pesantren, Nomor 2 dan 5 Tak Disangka
Artis yang sekolahkan anak ke pesantren dengan harapan buah hatinya kelak memiliki bekal ilmu agama yang kuat, diantaranya Ayu Azhari. Foto/Tangkapan layar YouTube TAC
A A A
JAKARTA - Artis yang sekolahkan anak ke pesantren dengan harapan buah hatinya kelak memiliki bekal ilmu agama yang kuat sebetulnya banyak. Namun hanya beberapa artis yang terkesan kontras dengan gaya hidup mereka.

Penting diketahui, semua orangtua pasti ingin memberikan pendidikan sekolah yang terbaik untuk anaknya. Banyak orangtua yang rela mengeluarkan kocek besar demi memasukkan anaknya di sekolah berstandar internasional. Tak sedikit juga orangtua yang memutuskan untuk menyekolahkan anaknya ke pondok pesantren dengan berbagai alasan.



Para orang tua menginginkan anaknya untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat baik di dunia dan akhirat. Termasuk artis-artis ini menginginkan anak-anaknya memiliki bekal agama yang kuat dan menjadikan anak sholeh dan sholeha. Berikut artis yang menyekolahkan anaknya di pondok pesantren:

1. Arzeti Bilbina
Artis Arzeti Bilbina menyekolahkan anaknya Bagas Wicaksono Rahadi Setiawan ke pondok pesantren. Bagas mondok di sebuah Pesantren kawasan Serpong Tangerang Selatan. Arzeti ingin memberikan pendidikan yang terbaik untuk buah hatinya. Dia meyakini bekal agama dan pendidikan dari keluarga sejak dini lah yang memberi pengaruh besar terhadap baik buruknya pilihan hidup sang anak.

2. Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani mempercayakan pendidikan Putri sulungnya Laura Meizani di Al-Wildan Islamic School di Tangerang. Laura meizani kini sudah duduk di bangku SMP. Diketahui dulu Nikita juga mengaku pernah jadi santri, kini anak gadisnya pun mengikuti jejak sang Bunda. Nikita ingin anak perempuan satu-satunya itu memiliki bekal agama sebagai pegangan hingga dewasa.

3. Primus Yustisio dan Jihan Fahira
Pasangan artis Primus Yustisio dan Jihan Fahira kini sudah dikaruniai 4 buah hati yang cantik dan ganteng seperti kedua orang tuanya. Diketahui dari unggahan Instagram Jihan beberapa waktu lalu, anaknya yang bernama Lana Devina sedang menempuh pendidikan di pondok pesantren.



4. Umi Pipik
Dua buah hati Umi Pipik dan mendiang Ustad Jefri Al Buchori, Adiba Khanza Azzahra dan Abidzar masuk pesantren yang sama dengan sang ayah. Namun sekarang Abidzar tampak menghiasi dunia hiburan dan aktif di sosial media sementara Adiba melanjutkan pendidikan di sekolah umum.

5. Ayu Azhari
Artis senior Ayu Azhari juga menyekolahkan anak laki-lakinya yang bernama Sean Azad ke pondok pesantren. Ayu berharap sang anak mendapat perubahan perilaku ke arah yang baik dan positif.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)