Taqy Malik Cerita Pengalaman Ketemu Tukang Gorengan Ghaib, Bikin Merinding

Kamis, 02 Desember 2021 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Pria 24 tahun ini kemudian kembali pergi untuk pulang bersama sang istri dengan kendaraannya. Namun, keinginan membantu si penjual gorengan kembali muncul. Dia lantas mengambil uang di ATM untuk memborong semua gorengan sang penjual.

"20 meter setelah itu kok gue kepikiran kenapa nggak beli semua gorengannya aja karena gue mau bagi-bagiin ke orang yang di pinggir jalan. Akhirnya gue inisiatif ke ATM, kebetulan nggak terlalu jauh sekitar 100 meteran, lima menit gue ambil, terus gue putar balik lagi ke sana," ujarnya.

Anehnya, saat Taqy Malik dan sang istri kembali ke lokasi tukang gorengan, mereka tak melihat penjual tersebut. Bahkan saat bertanya ke orang sekitar, tidak ada yang melihat ciri-ciri yang disebutkan oleh sang hafiz.

"Nggak ada mas, di sini nggak ada (tukang gorengan)," kata orang yang ditemui Taqy Malik.

Tak putus asa, Taqy Malik kembali menelusuri jalan hingga masuk ke gang-gang kecil. Namun, hasilnya tetap nihil. Dia tidak menemukan tukang gorengan tersebut.

Taqy Malik mengatakan bahwa tukang gorengan itu berjualan tepat di depan rumah kosong. Hal ini yang membuatnya merinding.

Meski masih penasaran dengan keberadaan sang penjualan, Taqy dan sang istri memutuskan untuk pulang lantaran waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 WIB.

Di akhir video, Taqy menarik dua kesimpulan. Pertama, tukang gorengan tersebut bisa saja seorang malaikat yang diutus oleh Sang Pencipta untuk menguji hambanya. Kedua, tukang gorengan itu memang manusia yang tidak diketahui keberadaannya.

Netizen yang menyimak cerita Taqy Malik itu mengaku merinding. Banyak yang menduga bahwa sosok penjual gorengan tersebut adalah makhluk gaib. Tak sedikit juga yang justru menanyakan keberadaan gorengan yang mereka beli.

"Creepy banget," kata netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)