Nagita Slavina Rilis Produk Body Care Miliknya di Momen Kelahiran Rayyanza

Kamis, 02 Desember 2021 - 10:32 WIB
loading...
Nagita Slavina Rilis Produk Body Care Miliknya di Momen Kelahiran Rayyanza
Bersamaan dengan momen diumumkannya nama sang anak kedua, Nagita Slavina juga merilis produk RANS Beauty terbaru. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bersamaan dengan momen diumumkannya nama sang anak kedua yaitu Rayyanza Malik Ahmad belum lama ini, Nagita Slavina juga merilis produk RANS Beauty terbaru. Produk kecantikan itu terdiri atas dua item yaitu body shower dan body lotion.

RANS Beauty Body Shower diformulasikan dengan bahan-bahan natural seperti AHA fruit dan essential oil, serta niacinamide yang bisa membuat kulit jadi cerah. Sementara RANS Beauty Body Lotion menawarkan tiga varian yang sangat harum yakni Cinnamon & Saffron, Lemon & Lemongrass, serta Peppermint & Ylang-ylang.

Selain mencerahkan kulit, RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion bermanfaat untuk melembabkan, mengurangi iritasi, dan mencegah penuaan dini. Untuk setiap varian, RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion memiliki ciri khas dan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Varian Lemon & Lemongrass punya aroma yang segar, bersemangat, dan memberikan energi. Lalu varian Cinnamon & Saffron memberikan aroma yang manis. Sedangkan varian Peppermint & Ylang-ylang memberikan aroma yang menenangkan.

Nagita Slavina juga sempat membagikan kesan-kesannya setelah memakai produk RANS Beauty Body Lotion di akun Instagramnya.

"Sebelumnya aku mau cerita sedikit nih, kalau aku sebenarnya agak kurang suka kalau pakai body lotion yang lengket. Sampai pada akhirnya aku pakai @ransbeautyid Body Lotion Peppermint & Ylang-ylang yang mudah menyerap, calming banget dan pastinya melembabkan juga mencerahkan kulitku," kata Nagita, dikutip Kamis (2/12/2021).

Peluncuran RANS Beauty Body Shower dan Body Lotion disambut hangat oleh para fan Raffi dan Nagita.

"Keren mama gigi...lagi hamil ngidamnya bikin body care yaaa," ujar salah satu netizen di Instagram.

Untuk penggunaan yang maksimal, RANS Beauty Body Shower bisa dikombinasikan dengan RANS Beauty Body Lotion. Produk RANS Beauty bisa dipesan melalui Shopee dan TikTok Shop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)