Kelakuan Ayah Vanessa Angel Bikin Kesal Istri Gilang Dirga

Jum'at, 03 Desember 2021 - 10:11 WIB
loading...
Kelakuan Ayah Vanessa Angel Bikin Kesal Istri Gilang Dirga
Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa tampaknya kesal dengan pemberitaan terkait ayah kandung Vanessa Angel. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa tampaknya kesal dengan pemberitaan terkait ayah kandung Vanessa Angel .

Sebelum sidang hak asuh Gala Sky digelar, Doddy sempat datang ke Podcast Gilang Dirga, dan mengaku akan ikhlas menerima semua putusan pengadilan terkait hak asuh cucunya.

Sayangnya, ucapan Doddy ternyata hanya isapan jempol belaka. Hal itu ditunjukkan dengan dirinya yang memilih untuk menolak bahkan mencabut gugatan lantaran tak setuju dengan putusan dari Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Baca juga: Masa Lalu Menyedihkan Vanessa Angel Dibuka Mantan Manajer, Pernah Dikurung di Kamar Mandi

Melalui akun Instagram Story-nya, Adiezty meminta agar ayah Vanessa Angel itu berhenti untuk memperkeruh keadaan. Pasalnya, pada awalnya Doddy dan besannya sudah sama-sama memperjuangkan hak asuh Gala demi masa depan cucu mereka kelak.

"Pak Doddy, udah dong, pak. Kemarin di Youtube kita bilangnya akan ikhlas apapun keputusan Pengadilan, katanya yang penting ketika Gala usah gede dia tau kalo pak Doddy juga mengajukan diri sebagai wali. Terus kenapa tiba-tiba menolak lagi pas sidang??" ungkap Adiez.



Tak hanya itu, cia juga tampak menyayangkan sikap Doddy yang mengaku ingin memindahkan makam putrinya. Terlebih keputusan tersebut akan dilakukan dengan alasan yang kurang logis.

"Pak Doddy juga udah mengakui loh kalo jadi public enemy itu gak enak. Sekarang adaa lagi.. Mau mindahin makam alm Vanessa. Ya Allah, Pak!" papar Adiezty tak habis pikir.

Baca juga: Ngotot Pertahankan Naif, Jarwo Siapkan Segala Kemungkinan

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat memang mengaku ingin memindahkan makam putrinya. Hal tersebut lantaran dirinya mengaku didatangi oleh putrinya dalam mimpi, dan meminta agar makamnya dipindahkan.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2590 seconds (11.252#12.26)