Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad Usai Kecelakaan hingga Lumpuh

Jum'at, 03 Desember 2021 - 14:23 WIB
loading...
Laura Anna Tuntut Gaga Muhammad Usai Kecelakaan hingga Lumpuh
Laura Anna menuntut Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura menyebut mantan pacarnya itu telah membuatnya lumpuh akibat kecelakaan pada 2019. Foto/Instagram Laura Anna.
A A A
JAKARTA - Laura Anna menuntut Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Laura menyebut bahwa mantan pacarnya itu telah membuatnya menjadi lumpuh akibat kecelakaan yang terjadi pada 2019.

Selebgram tersebut menuding Gaga kala itu dalam keadaan mabuk saat menyetir mobil. Pada Kamis, 2 Desember 2021, Laura telah menjalani sidang perdana di di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Ia tidak sendirian, banyak sahabat yang turut mendampinginya selama proses sidang. Antara lain ada Dara Arafah, Keanu, dan Marshel Widianto. Laura pun mengungkapkan rasa terimakasih kepada para sahabatnya. Bagi Laura, ia bisa kuat karena keberadaan keluarga dan sahabat.

"Banyak banyak terimakasih aku ga mungkin akan sekuat dan sesabar ini tanpa mereka semua" tulis Laura di Instagram dikutip pada Jumat (03/12/21).



Baca Juga: Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan

Laura mengaku tidak bisa menitikan air mata karena tidak ingin menunjukan rasa sedihnya. Ia hanya berharap keadilan akan datang padanya.

"Makasih ya, gak bisa aku sumpah nangis, ga bisa aja, ga mau keliatan sedih atau di kasihani. Aku cuman minta keadilan buat diri aku, buat keluarga aku yang ngurusin aku dari pagi ke pagi, dan juga buat temen temen aku," lanjutnya.

Di tengah masa sulitnya, Laura juga mencurahkan segala isi hatinya kepada sang pencipta. Ia berharap segala doanya akan didengar.

"Aku minta maaf repotin terus aku cuman mau keadilan semoga Allah dan Tuhan denger apa yang aku curhatin ke Dia," tandasnya.

Baca Juga: Unggah Foto, Keluarga Buktikan Mayang Adik Kandung Vanessa Angel

Di akhir postingan, Laura kembali menegaskan ia hanya menginginkan keadilan untuk dirinya. Tak lupa ia menambahkan hashtag #justiceforlaura. Postingan itu langsung menarik perhatian netizen , termasuk sesama selebgram dan artis yang turut memberikan dukungan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1520 seconds (10.101#12.26)