Tampil Lebih Modis dengan Strap Masker Titanium

Jum'at, 03 Desember 2021 - 15:04 WIB
loading...
Tampil Lebih Modis dengan Strap Masker Titanium
Penggunaan strap masker atau tali masker tak hanya praktis dan membuat nyaman, tapi juga bisa menunjang penampilan penggunanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, kita pun harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker. Penggunaan masker pun bisa lebih nyaman dan praktis dengan menggunakan strap masker.

Penggunaan strap masker atau tali masker tak hanya praktis dan membuat nyaman, tapi juga bisa menunjang penampilan penggunanya. Beragam model bentuk dan warna strap masker dapat dengan mudah ditemui di pasaran. Tak sedikit orang yang memadu padankan outfit yang dipakai dengan strap masker agar tetap stylish.

Dalam beberapa kegiatan atau aktivitas sehari-hari, ada kalanya harus melepas masker, seperti saat sedang makan atau minum. Penggunaan strap masker jauh lebih simpel dibandingkan melepasnya dan menaruh di meja atau di kantong.

Baca juga: Ngotot Pertahankan Naif, Jarwo Siapkan Segala Kemungkinan

Namun begitu, memilih aksesori strap masker juga harus berhati-hati. Sangat direkomendasikan menggunakan strap masker dengan bahan yang berkualitas, agar lebih awet dan tentunya lebih higienis.

Salah satu brand lokal yang menyediakan aksesori strap masker adalah Emrys Indonesia. Strap masker produksi Emrys.id terbuat dari bahan titanium, dengan model dan warna yang bisa menunjang penampilan, sekaligus menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Meski terbuat dari bahan titanium, tapi harganya disebut-sebut tetap terjangkau. Selain itu, kelebihan dari strap masker berbahan titanium adalah anti karat, sehingga lebih awet dan tentu saja lebih bersih. Di samping itu, penggunanya bisa terlihat lebih prestise dan fashionable.

CEO Emrys Indonesia, Nicky Khosasie mengatakan bahwa dia sering melihat pengguna masker yang tidak menggunakan strap masker, menaruh maskernya di dagu atau di leher. Dagu atau leher adalah area yang terekspos sehingga menaruh masker di tempat tersebut malah berpotensi membuat masker jadi kotor.

Emrys sendiri pada awalnya merupakan merek lokal untuk aksesori pria. Namun, terus berkembang dengan menghadirkan aksesori wanita. Di tengah pandemi, Emrys pun menyajikan aksesori strap masker.

Saat kali pertama berdiri pada 2018, Nicky sempat dipandang sebelah mata karena hanya menjual aksesori, yang mungkin keuntungannya terlihat kecil.

"Dulu juga pernah dihina oleh kompetitor, katanya saya tidak akan bisa menyaingi dia. Tapi karena tetap gigih dan optimistis, akhirnya waktu yang menjawab. Saya mampu bertahan dan tetap berinovasi meski di tengah kondisi sulit seperti ini," tutur Nicky dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/12/2021).

Baca juga: Diperingati Setiap 3 Desember, Begini Sejarah Lahirnya Hari Disabilitas Internasional

Ketika berjuang menghadapi kondisi pandemi, Nicky pun menyusun strategi dan berinovasi, hingga merambah ke beberapa marketplace untuk memudahkan konsumen berbelanja lewat platform e-commerce favoritnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)