Mom and Kids Awards 2021, Makin Seru dengan Kategori dan Nominasi Baru

Jum'at, 03 Desember 2021 - 20:09 WIB
loading...
Mom and Kids Awards 2021, Makin Seru dengan Kategori dan Nominasi Baru
MNCTV dengan bangga kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MNCTV dengan bangga kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award (MAKA) 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.

Nominasi-nominasi ini dipilih berdasarkan idola ibu dan anak indonesia, performa rating & share, serta berbagai respon dari sosial media.

Tema yang diusung MAKA 2021 ini adalah "supermom" yang akan menggambarkan kebangaan dan kasih sayang anak kepada sang bunda dan peran orang tua khususnya ibu terhadap buah hatinya.

Baca juga: Nikmati Joy to Explore, Liburan Tetap Aman Bersama Mister Aladin

Sejumlah artis dan anak artis ternama masuk dalam nominasi seperti Kategori-kategori ini yang akan bisa di vote melalui IG dan RCTI+ adalah 9 Kategori dan 2 kategori spesial di antaranya adalah 'kategori series animation kesayangan' nominasi ini ditentukan berdasarkan kartun unggulan yang tayang di MNCTV periode Desember 2020-Desember 2021.

'Kategori idola kesayangan' pada nominasi ini adalah penyanyi atau bintang sinetron, yang diidolakan oleh anak-anak dan remaja indonesia, popular serta aktif tampil di MNCTV. 'Kategori baby seleb kesayangan' nominasi ini berisikan anak selebriti usia 1.5-3 tahun yang menjadi sorotan di sosial media, memiliki akun sosial media sendiri dan digemari oleh masyarakat karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan.



Kemudian 'Kategori kids seleb kesayangan' Kategori ini terdiri dari anak selebriti usia 4-7 tahun yang menjadi sorotan di televisi digemari oleh masyarakat. 'kategori calon mama kesayangan' di kategori ini adalah selebriti yang sedang mengandung anak pertama, dan aktif di media sosial. 'kategori daddy kesayangan' penghargaan untuk sosok ayah di kalangan selebriti yang yang mempunyai kedekatannya dengan anak di media sosial dan televisi yang mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ayah dan anak.

'Kategori keluarga kesayangan' penghargaan untuk sosok keluarga selebritis yang popular di televisi dan sosial media serta kemunculannya terlihat kompak, harmonis dan inspiratif. 'Kategori mom & baby' penghargaan untuk sosok ibu baru dan bayi selebriti usia 0-1,5 tahun yang eksposure kedekatannya dengan anak di sosial media dan televisi mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak.

Lalu 'kategori mom and kids kesayangan' penghargaan untuk sosok ibu dan anak selebritas usia 4-7 yang eksposure kedekatannya dengan anak di sosial media dan televisi mampu memberikan inspirasi untuk meningkatkan kualitas ikatan antara ibu dan anak. Kategori Spesial juga akan akan di berikan untuk kategori 'anak gemilang' dan 'super mom'.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1570 seconds (10.101#12.26)