Apresiasi Original Series Terbaru, Vision+ Hadirkan Daur Hidup Festival

Jum'at, 03 Desember 2021 - 21:15 WIB
loading...
Apresiasi Original Series Terbaru, Vision+ Hadirkan Daur Hidup Festival
Platform over the top Vision+ bersama Menjadi Manusia menggelar acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). / Foto: MPI/Siska Permata Sari
A A A
JAKARTA - Platform over the top (OTT) Vision+ bersama Menjadi Manusia menggelar acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2021). Acara ini digelar untuk mengapresiasi original series terbaru Vision+ yang berjudul Daur Hidup.

Original series tersebut baru saja rilis dan ditayangkan pada 1 Desember 2021 di aplikasi Vision+. Dalam Daur Hidup, terdapat tayangan menarik tentang makna kehidupan melalui sembilan fase hidup.

Sembilan fase hidup tersebut tertuang dalam 9 episode. Di antaranya saja episode Lahir, Tumbuh, Berkembang, Rumah, Bertamu, Berpindah, Menetap, Berkumpul, dan Berpulang.

Baca juga: Angel Karamoy Perankan Ratu Cangkir Gading di Sinetron Tutur Tinular, Saksikan di MNCTV

Ada tiga sesi yang disajikan di Daur Hidup Festival. Mulai dari screening original series, talkshow dan juga gathering.

Acara ini turut dihadiri narasumber menarik seperti Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo; Chairwoman MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo; Co Founder Menjadi Manusia, Adam A Abednego; hingga sutradara dan para pemain Daur Hidup.

Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, acara ini sebagai langkah apresiasi sekaligus selebrasi karya Daur Hidup. Pasalnya, sebagai original series terbaru, Daur Hidup mengangkat tentang isu-isu penting yang terjadi kepada manusia, salah satunya juga terkait dengan kesehatan mental.

"Ada beberapa hal yang menjadi kekuatan dalam Daur Hidup. Pertama, ini kan sebuah series yang menawarkan cerita berbeda di setiap episode-nya, ada sebuah jalur cerita dari awal sampai akhir, kemudian director dari masing-masing itu berbeda, dan juga para pemain yang lumayan beragam," terang Clarissa di acara Daur Hidup Festival di Jakarta Concert Hall, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat.

Dia berharap, Daur Hidup Festival ini dapat diterima oleh masyarakat luas. "Semoga konten ini lebih bisa tersebar di komunitas Menjadi Manusia sendiri dan semoga (series Daur Hidup) diterima oleh masyarakat luas," ungkapnya.

Baca juga: Mom and Kids Awards 2021, Makin Seru dengan Kategori dan Nominasi Baru

Penasaran dengan cerita-cerita dalam Daur Hidup? Saksikan 9 episode Daur Hidup di aplikasi Vision+ secara gratis mulai dari 1 Desember 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)