8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta

Sabtu, 04 Desember 2021 - 01:05 WIB
loading...
8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta
Drama Korea romantis selalu menjadi favorit. Bahkan akibat terbawa perasaan alias baper, membuat penonton ikut merasa jatuh cinta seperti para pemain. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Drama Korea romantis selalu menjadi favorit. Drama ini menghadirkan cerita yang menyentuh hati. Bahkan akibat terbawa perasaan alias baper , membuat penonton ikut merasa jatuh cinta seperti para pemain.

Umumnya drama Korea romantis menampilkan kisah cinta antara pria kaya dan wanita miskin, seorang pria tampan dan wanita berpenampilan biasa-biasa saja. Drama Korea ini semakin menarik dengan dibintangi artis Korea yang ganteng dan cantik.

Selain itu, chemistry yang kuat antara pemain membuat setiap adegan selalu teringat. Berikut drama Korea romantis sepanjang masa seperti dilansir dari Imdb, Sabtu (4/12/2021).


1. Descendants of the Sun (2016)

8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta


Dibintangi Song Hye Kyo dan Soong Jong Ki, Descendants of the Sun menceritakan kisah cinta antara Kapten Yoo Shi Jin, dari Pasukan Khusus Korea Selatan dan Dokter Kang Mo Yeon sebagai Ahli Bedah di Rumah Sakit Haesung di Seoul. Keduanya saling jatuh cinta di tengah-tengah peristiwa besar dan bahaya mematikan, baik di Korea maupun di negara fiktif Urk yang dilanda perang.

2. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

8 Drama Korea Romantis Sepanjang Masa, Nomor 7 Bikin Jatuh Cinta


Do Bong Soon (Park Bo Young) lahir dengan kekuatan manusia super. Kekuatannya turun temurun dan hanya diwariskan kepada para wanita di keluarganya. Ia bercita-cita membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama. Do Bong Soon sangat ingin menjadi wanita elegan, tipe ideal pria yang ditaksirnya, In Gook Du (Ji Soo), seorang polisi.

Berkat kekuatannya, ia mendapat pekerjaan sebagai pengawal untuk Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO perusahaan game Ainsoft. Bertentangan dengan Gook Du, Min Hyuk adalah pria aneh yang suka bermain, sedikit manja, tidak mematuhi aturan, dan tidak menyukai polisi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)