Indonesia Brew Week 2021 Manjakan Pecinta Kopi dan Teh

Jum'at, 03 Desember 2021 - 22:04 WIB
loading...
Indonesia Brew Week 2021 Manjakan Pecinta Kopi dan Teh
Kembali menggairahkan industri kopi dan teh Indonesia yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19, Indonesia Brew Week (InBreek) 2021 resmi digelar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kembali menggairahkan industri kopi dan teh Indonesia yang sempat terdampak akibat pandemi Covid-19, Indonesia Brew Week (InBreek) 2021 resmi digelar di Ground Floor Senayan Park Jakarta, 1-5 Desember 2021.

Pengunjung yang hadir dapat menikmati beragam sajian teh dan kopi dari 22 tenant yang hadir dalam acara ini. Selain itu, terdapat juga lucky draw setiap harinya.

Coffee Diploma dan Q Arabica Grader, Almira Marcelani mengatakan, acara ini hadir di momen yang sangat baik, setelah pandemi yang panjang serta cukup mengganggu industri kopi dan teh Indonesia.

Baca juga: Epidemiolog Sebut Varian Omicron Kemungkinan Sudah Masuk Indonesia, Ini Alasannya

"InBreek memberikan acara yang mengajak para coffee dan tea enthusiast untuk bersama-sama menumbuhkan kembali industri ini," ungkap Almira dalam Konferensi Pers di Senayan Park, Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya, selama pandemi ini industri kopi dan teh di Indonesia tidak stagnan, tetapi sedang berevolusi dan dan adapatasi dan juga butuh dukungan masyarakat," lanjutnya.

Baca juga: Waspadai Penyakit Komplikasi Akibat Kolesterol Tinggi, Bisa Mematikan

Dalam acara ini turut disajikan talkshow tentang kopi dan teh dari beberapa pakar internasional dan lokal. Ada juga kompetisi media sosial dan pembuatan kopi di mana pemenangnya akan diajak mengikuti origin trip camp dan mendapat sertifikat ASC dari Almira.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1580 seconds (10.55#12.26)