Nagita Slavina Tuai Kritik Usai Terima Kado dari Prilly Latuconsina, Sikapnya Dinilai Tak Sopan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:24 WIB
loading...
Nagita Slavina Tuai Kritik Usai Terima Kado dari Prilly Latuconsina, Sikapnya Dinilai Tak Sopan
Nagita Slavina menuai kritik netizen usai menerima kado pemberian dari Prilly Latuconsina. Banyak yang menyebut sikap istri Raffi Ahmad ini tidak sopan. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina menuai kritik netizen usai menerima kado pemberian dari Prilly Latuconsina . Banyak yang menyebut sikap istri Raffi Ahmad ini tidak sopan.

Hal ini terungkap dari video di kanal YouTube Rans Entertainment dan dibagikan ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Dalam video tersebut Prilly mengunjungi Nagita yang baru saja melahirkan anak kedua.

Sang artis juga memberikan kado yang dibungkus dalam kantung warna coklat. Ibu Rafathar Malik Ahmad itu kemudian tak lupa mengucapkan terima kasih atas pemberian Prilly.

"Bu, ibu kan udah punya semua ya. Jadi ini buat disimpan aja," kata Prilly dikutip Sabtu (4/12/2021).



Baca Juga: Makam Vanessa Angel Bakal Dipindah, Puput Sudrajat: Setelah Acara 40 Hari

"Ya Allah terima kasih banyak. Repot-repot Prilly Latuconsina ya Allah," ucap Nagita.

Namun, alih-alih menyimpannya di atas meja, prempuan yang akrab disapa Gigi itu langsung meletakkan hadiah tersebut begitu saja ke lantai. Akibatnya, barang itu pun terjatuh.

"Eh maaf," ujar Nagita.

Sikap Nagita ini langsung menuai kritik dari netizen. Mereka mengatakan tidak seharusnya ibu dua anak itu melakukan hal seperti itu. Namun, ada juga yang memaklumi sikap Nagita.

Baca Juga: Total Harta Warisan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk Gala Sky, dari Asuransi plus Tabungan

"Mbok iya jgn ditaro di bawah toh...Pemberian org taro di meja atau dimana jgn geletak di bawah....," kata netizen.

"gigi udah bilang maaf dan itu emang ngk di sengaja..kan abis SC jadi susah buat nunduk getoh ceunahhh," komentar netizen.

"Itu mrucut gaiisss... You know mrucut??? Mrucut is keadaan dimana kita sedang memegang sesuatu tiba2 barangnya ga sengaja jatuh sendiri dikarenakan tangan yg keringetan jadi licin atau karna pas kita terima barangnya pas di ujung jari. Gigi juga udah bilang maaf kok ke Prilly.," tulis netizen.

"Kayany kalau ditaro dimeja atau tempat yg lain selain lantai lebih sopan," imbuh netizen lainnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1996 seconds (11.252#12.26)