Berikut Tips Tampil Maksimal Menjadi Bintang Dangdut di Panggung KDI Ala Danang

Sabtu, 04 Desember 2021 - 12:15 WIB
loading...
Berikut Tips Tampil Maksimal Menjadi Bintang Dangdut di Panggung KDI Ala Danang
Danang saat memberikan pelatihan vokal kepada 10 kontestan KDI 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Salah satu juri di Kontes Dangdut Indonesia 2021 (KDI), Danang yang memiliki segudang pengalaman sebagai penyanyi dangdut terbaik, memberikan pelatihan vocal dan stage act kepada 10 kontestan KDI 2021 agar bisa tampil maksimal dan percaya diri di panggung Kontes KDI 2021.

Danang memberikan cara agar para kontestan KDI 2021 terhindar dari suara serak karena vokal abusive, maka kontestan harus selalu pemanasan setiap hari dan pakai trik saat bernyanyi .Ia juga memberikan tips & trick agar para kontestan tau bagaimana letak kesalahan saat bernyanyi dan harus selalu diperbaiki. Kontestan yang menyanyi lagu sedih harus menghayati tapi jangan terlalu berlebihan, belajar menghayati seperti kontestan ketika bersedih di kehidupan nyata.

“Kalian harus santai, harus tetap fokus melihat dan menjaga kontak mata dengan juri dan pilih salah satu, kamu fokus. Baru kamu itu entertainment sejati.” Kata Danang.


Danang juga mengajarkan bagaimana para kontestan dalam bernyanyi menyanyi itu harus tau cerita lagunya dan mengekspresikan seperti di kehidupan nyata, tidak terlalu di dramatisir. Para kontestan mempelajari trik – trik vokal dan cara mengekspresikan sebuah lagu

Seperti yang sudah diajarkan juri Ivan gunawan sebelumnya, stage act itu penting. Kalo cowok nyanyi lagu genre rock ya biasa aja jangan terlalu banyak act, contoh seperti vokalis Slank dan GIGI .

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Saksikan keseruan babak ‘Kontes KDI 2021’ pada Senin, 6 Desember 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program 'Kontes KDI 2021' juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.



#MNCTV #KDI2021 #KontesKDI2021 #Danang
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)