Desember Ceria! Saksikan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Spy Kids hingga Aquaman

Sabtu, 04 Desember 2021 - 14:55 WIB
loading...
Desember Ceria! Saksikan Tayangan Pilihan Vision+, Ada Spy Kids hingga Aquaman
Deretan film yang akan hadir Bulan Desember di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan Desember, Vision+ akan menemani para pengguna dengan menghadirkan konten-konten highlight yang beraneka ragam serta berkualitas.“Sesuai dengan tagline-nya ‘Happiness, Anytime, Anywhere’, Vision+ dalam menyambut akhir tahun akan selalu memberikan yang terbaik kepada para penggunanya dengan menghadirkan tayangan seru dan berkualitas dari berbagai channel, baik lokal, internasional, hingga premium yang dapat mengiring keceriaan pengguna,” kata Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu (4/12/2021).

“Tidak hanya channel TV, Vision+ juga memiliki segudang film dan series dengan total 16.000+ jam tayang, serta tontonan eksklusif deretan Vision+ originals dengan judul baru setiap bulan,” tambahnya.

Tayangan highlight yang pertama yaitu Spy Kids yang akan tayang di bulan Desember di channel Hits Movies. Spy Kids merupakan serial film keluarga petualangan komedi serta aksi komedi.

Film ini berkisah tentang dua anak Carmen (Alexa Vega) dan Juni (Daryl Sabara) yang menjadi mata-mata agar bisa menyelamatkan kedua orang tua mereka yang merupakan mantan mata-mata dari orang jahat.

Berbekal hanya gadget teknologi dan transportasi yang sangat luar biasa Carmen dan Juni memberanikan diri untuk bisa terbang di udara, menyelam di bawah laut bahkan menjelajahi dunia demi menyelamatkan kedua orang tua mereka.

Baca Juga : Film Kamu Tidak Sendiri World Premiere di JAFF 2021

Hits Movies juga akan menayangkan film yang berjudul ELF . Merupakan film yang berkisah tentang Buddy, seorang manusia yang diangkat dan dibesarkan oleh peri-peri Santa.



Buddy pun mempelajari hal tersebut dan berangkat menuju ke kota New York agar bisa bertemu dengan ayah kandungnya seraya menyebarkan keceriaan Natal yang begitu kurang baik di dalam perjalanannya.

Selanjutnya channel Warner Tv akan menayangkan film Four Christmases . Film ini salah satu karya Seth Gordon yang berasal dari Amerika Serikat.

Film ini berkisah tentang Brad dan Kate yang telah hidup bersama selama kurang lebih 3 tahun, walaupun mereka pasangan yang saling mencintai satu sama lain tetapi mereka tidak memiliki keinginan untuk menikah atau mempunyai anak.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2053 seconds (11.210#12.26)