9 Artis yang Pernah Mendaki Gunung Semeru, Ada Raline Shah hingga Pevita Pearce

Minggu, 05 Desember 2021 - 09:25 WIB
loading...
9 Artis yang Pernah Mendaki Gunung Semeru, Ada Raline Shah hingga Pevita Pearce
Al, EL dan Dul di Puncak Mahameru, Gunung Semeru. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gunung Semeru saat ini tengah menjadi sorotan. Pada Sabtu (4/12) kemarin, Gunung Semeru yang terletak di Lumajang, Jawa Timur, ini mengalami erupsi.

Bagi sebagian orang, Gunung Semeru tidak hanya sebagai salah satu gunung tertinggi di Pulau Jawa dan Indonesia, tetapi memiliki makna yang lebih jauh daripada itu. Termasuk bagi para selebriti yang pernah mendaki Gunung Semeru .

Siapa saja sih mereka? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Minggu (5/12/2021).

Al, El, Dul

Tiga putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini rupanya menjadi deretan artis yang pernah mendaki Gunung Semeru.



Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru El Rumi yang membagikan potret dengan dua saudaranya yang saat itu sedang berada di puncak Gunung Semeru di tahun 2017. Dalam unggahannya itu, El sekaligus mengirimkan doa untuk korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

“#PrayForSemeru Innalillahi.. Doa terbaik untuk seluruh warga Lumajang dan sekitarnya.. Semoga selalu diberi keselamatan dan dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Al Fatihah,” kata El di keterangan foto Instagramnya.

Ahmad Dhani

Kecintaan Al, El, Dul akan alam ternyata datang dari Ahmad Dhani. Pentolan Dewa 19 ini rupanya juga pernah mendaki Gunung Semeru ketika dia masih duduk di bangku SMU tahun 1990. Pendakiannya ke Gunung Semeru itu sempat dia bagikan di media sosial Instagramnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)