Kamu Harus Tahu! Ini 6 Fakta ‘Idola Kesayangan’ di Mom And Kids Awrds 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 12:59 WIB
loading...
Kamu Harus Tahu! Ini 6 Fakta ‘Idola Kesayangan’ di Mom And Kids Awrds 2021
Dahulu, mereka adalah idola cilik. Kini mereka tumbuh besar dan akan memperebutkan siapa yang akan menjadi ‘Idola Kesayangan’ MAKA 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dahulu, mereka adalah idola cilik yang turut meramaikan industri entertainment dari menjadi mc, pemain sinetron dan juga tarik suara. Kini mereka tumbuh besar dan akan memperebutkan siapa yang akan menjadi ‘Idola Kesayangan’di Mom and Kids Awards (MAKA) 2021.

Pada nominasi ini dihuni oleh para idola cilik yang mempunyai beragam profesi penyanyi, mc dan juga bintang sinetron, mereka pun diidolakan oleh anak-anak dan remaja Indonesia. Penilaian pada kategori ini akan dinilai berdasarkan popular serta aktif tampil di mnctv periode desember 2020 – desember 2021.

MNCTV kembali mengadakan ajang apresiasi kepada ibu dan anak millenial yaitu Mom & kids award 2021, ajang penghargaan ini telah dilakukan sebanyak 6 kali oleh MNCTV sejak tahun 2015 dan tetap eksis hingga saat ini. MAKA 2021 akan disiarkan oleh MNCTV secara Live pada 10 Desember 2021 pukul 15.30 di MNC Studios, Jakarta Barat.



Harus diketahui bahwa ini adalah 6 fakta-fakta nominasi ‘idola kesayangan’ :

1. Alifa Lubis, di usia belia Alifa sudah menjuarai ajang pemilihan putri kecantikan cilik. Ia pun dikenal memiliki rasa percaya diri yang sangat tinggi.

2. Alwi Assegaf, Alwi yang merupakan keturunan Arab dan Jepang, sudah memiliki karir yang bersinar sejak berusia 5 tahun dan namanya makin dikenal saat membintangi serial laga Raden Kian Santang.

3. Anneth, bakat menyanyi Anneth sudah terlihat saat berusia 2 tahun. Baru-baru ini Ia berhasil menyabet piala “Pendatang Baru Terbaik” dalam AMI Awards 2021.

4. Betrand Peto Putra Onsu (Onyo), tak hanya jago menyanyi Onyo juga berbakat menulis lagu. Ia pun dijuluki King of Trending karena selalu sukses menduduki posisi trending di platform digital.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)