Bahas Cita-cita dengan Anang, Artis TikTok Zidan: Lihat Jumlah Subscriber Jadi Mikir

Minggu, 05 Desember 2021 - 14:21 WIB
loading...
Bahas Cita-cita dengan Anang, Artis TikTok Zidan: Lihat Jumlah Subscriber Jadi Mikir
Zinidin Zidan bercerita dihadapan Anang Hermansyah sejak terkenal di TikTok dan jumlah subscribernya terus bertambah membuat goyah dalam menggapai cita-citanya jadi seorang guru. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Youtuber sekaligus artis TikTok Zinidin Zidan berhasil mencuri perhatian warganet di media sosial TikTok. Menghipnotis semua orang yang mendengar suara merdunya ketika bernyanyi.

Pria yang akrab dipanggil Zidan ini viral karena berhasil men-cover lagu Buih Jadi Permadani yang diunggah melalui akun TikTok pribadinya bernama @ZinidinZidanoffical.

Dalam kesempatan ia diundang oleh Anang Hermansyah , pria yang berkuliah di Palu ini mengungkapkan dia bercita-cita jadi guru. “Ou berarti kamu jadi guru cita-citanya?” tanya Anang Hermansyah dalam YouTube Ngobrol Asix dikutip pada Minggu (5/12/2021)

Zidan mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang menempuh kuliah jurusan pendidikan di Palu karena sesuai dengan cita-citanya yang menjadi guru. Melihat dirinya saat ini populer dikenal sebagai Artis TikTok atau selebgram, dia pun mulai ragu.

Baca Juga: Artis TikTok Ini Dinobatkan Sebagai Pemilik Mulut Terbesar di Dunia

"Kalau Aku disuruh pilih ya mas Anang, pendidikan itu penting. Nah, Aku mau ikuti jalurnya aja dulu sampai mana," jawab Zidan

Mendengar penjelasan Zidan, Anang kurang puas dan mengingatkan bahwa sesuatu harus difokuskan.
"Nggak bisa, kamu nggak bisa serius kalau gitu," jelasnya

Sehubungan dengan itu, Zidan pun menjelaskan panjang dan lebar terkait progres dirinya yang kini, sudah memiliki jumlah subscriber mencapai 1 juta. Hal ini lah membuat dirinya mulai goyah untuk tetap bercita-cita jadi guru atau fokus jadi penyanyi atau Youtuber.

"Setelah melihat jumlah subscriber Aku jadi mikir-mikir," jelas Zidan.
(wur)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0985 seconds (10.55#12.26)