Jessica Mila Sulit Tertawa Gara-gara Perankan Karakter Ini

Minggu, 05 Desember 2021 - 16:33 WIB
loading...
Jessica Mila Sulit Tertawa Gara-gara Perankan Karakter Ini
Jessica Mila (tengah depan) bersama tim produksi Tersanjung the Series lain. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Jessica Mila mengaku sangat terkuras emosi dan pikirannya ketika didapuk untuk memerankan karakter Indah dalam Tersanjung The Series. Menurut Mila, memerankan karakter Indah membuatnya stres sampai tak bisa rileks ataupun tertawa.

"Pulang dari syuting, aku sempat nggak bisa bercanda, nggak bisa ketawa-ketawa, karena benar-benar mau fokus untuk ngalamin emosinya," kata Jessica Mila usai jumpa pers Tersanjung The Series di Jakarta, Jumat (3/12/2021).



Bisa dikatakan, peran Indah yang dimainkannya begitu menguras emosi dan air mata, baik di sinetron maupun series-nya. Tak pernah mengalami pengalaman sepahit Indah, membuat Jessica Mila mengaku begitu kesulitan.

"Kesulitan aku, Indah itu kan hidupnya mengalami banyak cobaan yang berat-berat banget. Banyak emosi yang belum pernah aku rasain," ungkapnya.

Meski begitu, aktris kelahiran 3 Agustus 1992 ini tak bisa terlalu banyak membocorkan berbagai adegan sulit yang dilaluinya. Kekasih Yakup Hasibuan ini hanya menyebut, tak bisa membayangkan apabila berada di posisi Indah.

"Aku enggak tahu apa, gimana ya emosinya. Saat aku ngalamin kejadian ini, apa ya yang akan aku lakukan," kata Jessica Mila.

"Jadi nggak kebayang gimana sih rasanya jadi Indah," tambahnya.



Maka itu, Mila jadi jarang bercanda dan tertawa selama syuting. Ia ingin fokus membangun karakter Indah yang merana. "Jadi harus konsentrasi ekstra dan harus benar-benar fokus sama syuting," tuturnya.

Tersanjung The Series diperankan antara lain oleh Jessica Mila, Rayn Wijaya, Rezky Aditya, Clairine Clay, Afif Xafi, dan Doni Damara. thomasmanggalla
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)