Selamat! Truedy dan Rhee Dae Eun Resmi Menikah

Minggu, 05 Desember 2021 - 22:24 WIB
loading...
Selamat! Truedy dan Rhee Dae Eun Resmi Menikah
Rapper Korea Selatan Truedy dan pemain baseball Rhee Dae Eun resmi menikah pada hari ini, Minggu 5 Desember 2021. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Rapper Korea Selatan Truedy dan pemain baseball Rhee Dae Eun resmi menikah pada hari ini, Minggu 5 Desember 2021. Mereka menggelar pernikahan di sebuah aula di Seoul. Sebelumnya, pasangan ini sempat menunda pernikahan selama lebih dari satu tahun karena pandemi COVID-19.

Dilansir dari laman Soompi, Minggu (5/12/2021), dalam sebuah wawancara dengan Xportsnews sebelum pernikahan, Truedy berkata, sangat sulit untuk mempersiapkan pernikahan selama pandemi COVID-19.



"Saya juga mengerjakan lagu baru saya pada saat yang sama. Jadi saya sangat stres. Tetapi, suami saya mendukung saya dengan sangat baik. Saya benar-benar tersentuh olehnya saat mempersiapkan pernikahan kami," kata Truedy.

Truedy dan Rhee Dae Eun, yang merupakan pitcher KT Wiz, pertama kali berkencan pada 2018 dan mengumumkan hubungan mereka pada November di tahun yang sama.

“Kami menerima banyak ucapan selamat ketika mengumumkan pernikahan kami. Saya bersyukur dan senang bahwa orang-orang mendoakan kami," ujar Truedy.

"Tidak biasa bagi seorang rapper dan pemain bisbol untuk berkencan dan menikah. Tetapi, saya bersyukur bahwa orang-orang memandangnya secara positif. Ketika kami pertama kali mulai berkencan di depan umum, saya ingin menunjukkan diri saya tetapi takut. Namun, ketika orang-orang mulai memandang kami secara positif, saya mendapatkan keberanian. Sekarang saya ingin menjadi diri saya sendiri dan terbuka di depan publik," tambahnya.



Truedy dan Rhee Dae Eun sama-sama sibuk dengan karier masing-masing. “Kami tidak memiliki rencana khusus. Tapi kami ingin fokus pada pekerjaan kami sendiri. Jadi sementara ini kami belum mempunyai rencana untuk segera memiliki anak," kata Truedy lagi.

Pengantin baru ini akan tinggal di Suwon, tempat markas tim bisbol Rhee Dae Eun, KT Wiz.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)