Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Fuji dan Fadly Tak Terima

Senin, 06 Desember 2021 - 07:53 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Fuji dan Fadly Tak Terima
Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berencana memindahkan makam putrinya. Fuji dan Fadly secara blak-blakan tak terima jika makam kakak iparnya dipindahkan. Foto/Instagram Vanessa Angel.
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berencana memindahkan makam putrinya di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat agar lebih dekat dengan makam sang ibunda.

Terkait rencana pemindahan makam tersebut, adik Bibi Ardiansyah yakni Fuji dan Fadly angkat bicara. Keduanya mengaku sudah mendengar kabar ini dan secara blak-blakan tak terima jika makam kakak iparnya dipindahkan.

"Nggak setuju, kasihan mereka (Vanessa dan Bibi). Aku denger sih (pemindahan makam), tapi nggak tau ya pasti atau nggak," kata Fadly dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (6/12/2021).

"Tapi kalau itu benar terucap, semoga jangan. Aku mohon banget. Biarkan mereka berdua. Gala penginnya kalau ke makam udah lihat beruda," sambungnya.


Senada dengan Fadly, Fuji yang kini mengasuh putra Vanessa dan Bibi, Gala Sky mengungkapkan bahwa sang kakak kini sudah tenang. Alih-alih memindahkan makam, ia pun menyarankan Doddy untuk mendoakan putri sulungnya itu.

"Itu dia udah tenang di atas lho. Udah cukup. Dia ngeliat kita sekarang gini, dia pasti sedih di atas. Biarkan mereka tenang, doain aja. Mereka nggak butuh apapun ko," ungkap Fuji.

Seperti diketahui, Doddy belakangan ini menuai kecaman netizen lantaran ingin memindahkan makam Vanessa yang telah dimakamkan satu liang lahat bersama Bibi sejak Jumat, 5 November 2021.

Doddy menuturkan, jauh sebelum meninggal, Vanessa pernah menyatakan ingin dimakamkan berdekatan dengan sang ibunda. Pertimbangan lainnya, ia mengaku pernah dimimpikan sang putri dan mengutarakan keinginan serupa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)