Sering Dikira Mualaf, Arie Kriting Tegaskan Penganut Islam sejak Lahir

Senin, 06 Desember 2021 - 13:36 WIB
loading...
Sering Dikira Mualaf, Arie Kriting Tegaskan Penganut Islam sejak Lahir
Arie Kriting buka suara mengenai agama yang saat ini dianutnya. Foto/Instagram Arie Kriting
A A A
JAKARTA - Arie Kriting buka suara mengenai agama yang saat ini dianutnya. Tak sedikit orang yang mengira bahwa Arie berpindah ke agama Islam setelah menikah dengan artis Indah Permatasari.

Melalui Instagramnya, Arie Kriting mengunggah sebuah foto tangkap layar tentang komentar netizen yang bertanya mengenai agama yang saat ini dianutnya. Menanggapi hal tersebut, komika bernama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu hanya bisa pasrah, karena menurutnya pertanyaan tersebut tak pernah berujung.



“Pertanyaan yang selalu hadir dan sepertinya tidak akan pernah berujung,” tulis Arie, dikutip Senin (6/12/2021).

Unggahan Arie ini mendapat respons beragam dari netizen di kolom komentar. Termasuk di antaranya datang dari sang istri, Indah Permatasari.

“Alhamdulillah, aku dapet rumah di surga nanti,” tulis Indah di kolom komentar.

Sering Dikira Mualaf, Arie Kriting Tegaskan Penganut Islam sejak Lahir


Disinyalir gara-gara berasal dari Indonesia timur, Arie kerap dikira bukan pemeluk agama Islam. Padahal kenyataannya, Arie sudah memeluk agama Islam sejak lahir.



Hal tersebut diakui Arie saat berbincang dengan Habib Jafar dalam video yang diunggah di kanal YouTube Jeda Nulis. Dalam video tersebut, Arie mengungkapkan bahwa dirinya terlahir dari keluarga muslim dan sudah memeluk Islam sejak lahir.

“Saya itu alhamdulillah terlahir dari keluarga muslim. Kalau banyak orang berpikir, orang dari Indonesia timur mayoritas non-muslim atau muslim minoritas di sana, sebetulnya enggak sih. Banyak juga wilayah di timur itu 100 persen Islam, termasuk kampung saya di Buton,” pungkas Arie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)