Musisi Terbaik Bersaing Raih Penghargaan Indonesian Music Awards 2021 Malam Ini di RCTI

Senin, 06 Desember 2021 - 13:52 WIB
loading...
Musisi Terbaik Bersaing Raih Penghargaan Indonesian Music Awards 2021 Malam Ini di RCTI
Malam Puncak Indonesian Music Awards bisa disaksikam malam ini di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam puncak Indonesian Music Awards 2021 akan digelar hari ini di RCTI pukul 18.00 WIB, para musisi dan penyanyi terbaik akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan bergengsi. Ada 12 nominasi yang diperebutkan seperti song of the year, collaboration of the year, new artist of the year, social media artist of the year, male singer of the year, female singer of the year, duo/group/band of the year, alternative song of the year, throwback hits of the year, songwriter/composer of the year, album of the year, dan top nada sambung pribadi.

Malam puncak Indonesian Music Awards 2021 akan lebih meriah karena akan dipandu langsung oleh host yang sangat luar biasa mereka adalah Daniel Mananta dan Ayu Dewi. Bintang tamu artis papan atas akan mengisi acara di Indonesian Music Awards 2021 seperti Lyodra, Mahalini, Maia Estianty, Fiersa Besari, Ziva Magnolya, Prinsa Mandagie, Anneth Delliecia, Stevan Pasaribu, Budi Doremi, Rizky Febian, Lesti, Ungu, Rossa, Krisdayanti, Inul Daratista, Marion Jola, Cinta Laura Kiehl, Marshel Widianto, Aurelie Hermansyah, Ria Ricis, 3 Composers, Ariel NOAH, Judika, Erick Estrada, Celine Evangelista.


Dalam malam puncak Indonesian Music Awards 2021, ada salah satu bintang tamu yang menjadi perhatian yaitu grup band Ungu. Band yang sudah lama vakum karena vokalis mereka Pasha yang menjabat sebagai Kepala Daerah, dan kini Ungu kembali berkiprah karena Pasha sudah selesai masa baktinya sebagai Kepala Daerah. Ungu kembali menggebrak panggung musik nasional dengan lagu-lagu mereka yang menyentuh hati yang berjudul “mengharapkanmu” Ungu berharap lagu ini akan banyak di dengar orang.

Saksikan semua kemeriahan malam puncak Indonesian Music Awards 2021 live dari Studio RCTI+ studio tercanggih se-Asia Senin, 6 Desember pukul 18.00 WIB. Selain dapat disaksikan di RCTI, malam puncak Indonesian Music Awards 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.
#IMA2021 # Penghargaan #Awards #RCTI
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)