4 Bisnis Ayu Ting Ting Ini Tak Goyah oleh Pandemi

Senin, 06 Desember 2021 - 16:16 WIB
loading...
4 Bisnis Ayu Ting Ting Ini Tak Goyah oleh Pandemi
Ayu Ting Ting tak terdampak oleh pandemi Covid-19. Karier keartisan tetap moncer, bisnis yang dikelolanya pun terus berkembang. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting agaknya tak terlalu terdampak oleh pandemi Covid-19. Karier keartisan tetap moncer, bisnis yang dikelolanya pun terus berkembang.

Ya, selain dikenal sebagai penyanyi dangdut , komedian, dan presenter, Ayu juga diketahui memiliki beberapa bidang bisnis, dari kuliner hingga karaoke. Tak ayal, bisnis-bisnis tersebut membuat wanita 29 tahun itu semakin bergelimang harta.



Lantas, apa saja sih bisnis Ayu Ting Ting itu? Ini empat di antaranya, yang terbilang sukses mendulang rupiah.

1. Ayu Ting Ting Karaoke

Ayu membuka bisnis karaoke keluarga yang diberi nama Ayu Ting Ting Karaoke. Bisnis karaoke ini telah memiliki banyak cabang di berbagai wilayah di Indonesia.

2. De Halu Cafe

Tidak hanya bisnis karaoke, Ayu belum lama ini juga membuka tempat hangout bernama De Halu Cafe di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Kafe ini bisa dikunjungi bersama keluarga ataupun teman karena tempat yang nyaman dan ada live musiknya.



3. Ting Ting Kuliner

Ayu juga punya bisnis makanan yaitu Ting Ting Kuliner. Bisnis ini menggunakan cara penjualan di beberapa marketplace. Bisnis ini dikelola dengan bantuan Syifa, adik perempuan Ayu.

4. Endorsement

Ayu Ting Ting yang memiliki jutaan pengikut di media sosial juga mendapat tawaran bisnis dari endorsement seperti halnya public figure lain. Banyak tawaran endorse yang didapatkannya dari berbagai brand.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5908 seconds (0.1#10.140)