Lulusan Terbaik di London School of Public Relations, Prilly Latuconsina Sering Nangis saat Jalani Tugas Akhir

Senin, 06 Desember 2021 - 18:10 WIB
loading...
Lulusan Terbaik di London School of Public Relations, Prilly Latuconsina Sering Nangis saat Jalani Tugas Akhir
Prilly Latuconsina yang baru saja di wisuda dengan gelar sarjana komunikasi dan menjadi lulusan terbaik di London School of Public Relations, Jakarta. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina yang baru saja di wisuda sebagai lulusan terbaik atau Best of The Best Graduation diLondon School of Public Relations, ternyata bukan perkara mudah. Aktris 26 tahun ini mengungkapkan perjuangan beratnya kala menyelesaikan tugas skripsi.

Prilly yang megambil jurusan ilmu komunikasi itu mengaku kerap menangis saat menyelesaikan tugas skripsinya. Hanya saja, dia memilih tidak menunjukan air mata di lingkungan pergaulannya. Alhasil, beberapa sahabat dekatnya mengira Prilly selalu dalam keadaan bahagia.

"Aku tipe yang kalau nangis sendiri, enggak pernah nunjukin ke teman-teman. Makanya pada ngira happy-happy aja," kata Prilly, di kawasan Juanda, Bekasi Timur, Senin (6/12/2021).

Aktris yang dikabarkan dekat dengan Irzan Faiq ini membeberkan keluh kesahnya selama menjalani tugas akhir atau skripsinya.



Selama menyelesaikan skripsi, Prilly mengaku waktu istirahatnya sangat minim. Bahkan, kurang tidur demi tugas akhir kuliahnya selesai sesuai target.

Terlebih, Prilly mengaku masih kerap meladeni panggilan syuting di tengah masa perkuliahannya.

"Padahal dibalik itu semua ada air mata, hari-hari yang enggak tidur, dan yang tahu itu orangtua itu pun kalau mereka enggak sengaja masuk kamar. Susah sendiri kalau bahagia baru berbagi," lanjutnya.

Disinggung soal hadiah, Prilly mengaku tak mendapat kado khusus dari gebetannya, Irzan Faiq. Kabarnya, Irzan kini tengah di berada di luar kota untuk urusan kerjanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)