4 Film Aksi Korea Terbaik, Nomor 3 Paling Populer

Senin, 06 Desember 2021 - 20:11 WIB
loading...
A A A
Di saat yang bersamaan, terjadi sebuah kepanikan di kota tersebut setelah sebuah asap misterius membuat orang yang menghirupnya berubah menjadi monster.



Lee Hwa-sun bertemu dengan Yoo Tae-han, seorang bekas detektif yang membantunya untuk memecahkan masalah asap Film yang mendapatkan rating sekitar 4,7 bintang menurut Google film ini cukup disukai oleh masyarakat.

Menurut salah satu penilaian mengatakan film ini direkomendasikan bagi yang suka kegelapan dan film buat jantung berdebar.

3. Train To Busan (2016)

Film yang menceritakan perjuangan hidup manusia ketika dilanda wabah zombie yang mengerikan. Seok-woo (Gong-yoo) hanya ingin mengantarkan anaknya, Soo-an, bertemu dengan ibunya di Busan.

Dalam perjalanannya, tak disangka ada wabah infeksi zombie terjadi.

Mayat hidup dimana-mana menginfeksi manusia yang masih waras. Seok-woo berjuang mati-matian untuk melindungi anaknya agar bisa selamat dari wabah zombie tersebut.

Berdasarkan hasil penulusuran, film ini mendapat rating 4.8 bintang di Google.

Menurut salah satu hasil review mengatakan film ini memiliki alur cerita yang menyentuh. Selain mengeksplorasi hubungan ayah-anak, tapi juga mengajarkan tentang keegoisan dan semangat membantu orang lain di dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)