Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak, Usia Kehamilan Disorot

Selasa, 07 Desember 2021 - 07:53 WIB
loading...
Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Anak, Usia Kehamilan Disorot
Jessica Iskandar mengumumkan jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya. Namun, netizen justru menyoroti usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Foto/Instagram Jessica Iskandar.
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar mengumumkan jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya. Namun, netizen justru menyoroti usia kehamilan perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Hal tersebut terungkap dari unggahan Instagram sang aktris yang membagikan acara gender reveal party. Dalam foto yang diunggah Jessica, tampak dekorasi balon berwarna pink dan biru yang menjadi simbol jenis kelamin bayi laki-laki dan perempuan.

Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag , terlihat bahagia ketika hendak menusuk balon dengan jarum panjang. Begitu pula putra Jessica, El Barack yang ikut memeriahkan suasana.

"Kuasa Tuhan sungguh luar biasa terbaik. Ia punya rencana yang indah. Aku dan keluarga menjalaninya dengan sukacita dan bersyukur," tulis Jessica dikutip Selasa (7/12/2021).




Namun sayang, Jessica masih enggan membeberkan jenis kelamin sang anak ke publik. Dalam keterangannya, dia hanya berharap kehidupan adik El Barack itu selalu diberkahi Tuhan.

"Semoga adik @alexanderbarackel lahir dengan berkah dan berkat dari Tuhan YME, jadi anak yang sehat, panjang umur, banyak rejeki, sayang keluarga, berguna, bertanggung jawab dan semua hal yang baik bagi dirinya," tulis Jessica lagi.



"Aku dan @v.andrianto berterima kasih atas doa dan ucapan dari teman-teman semua, semoga kebaikan selalu membaluti kehidupan kalian," lanjutnya.

Kolom komentar unggahan Jessica itu langsung dipenuhi ucapan selamat dan doa untuk sang jabang bayi. Namun, ada juga netizen yang fokus dengan jarak antara pernikahan dan usia kehamilan Jessica.


"Jedar sudah hamil brp bulan emang nya guys ?" tanya netizen.

"Lha..perasaan cpt amat ya? Serius nanya ud brp bulan? *Sorry kepo. Moga cpt nular hamil nya... sehat terus mom and debay nya," kata netizen.

"Berusaha tidak julid,dan mencoba ikut bahagia melihat orang lain bahagia.. itu lebih baik," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, Jessica dan Vincent resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021. Pernikahan mereka digelar di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)