Program Punya Anak dengan Citra Monica, Ifan Seventeen: Usaha Tiap Malam

Selasa, 07 Desember 2021 - 15:48 WIB
loading...
Program Punya Anak dengan Citra Monica, Ifan Seventeen: Usaha Tiap Malam
Ifan Seventeen mengaku hingga saat ini masih terus berupaya untuk mendapatkan momongan dari sang istri, Citra Monica. Foto/
A A A
JAKARTA - Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen terus berusaha mendapatkan momongan dengan Citra Monica . Meski sempat gagal program bayi tabung beberapa waktu lalu, mereka tak patah semangat.

"Kebetulan kita lagi program sih. Cuma emang belum dikasih rezeki," ujar Ifan di Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Selain didampingi dokter, pasangan ini juga terus berikhtiar menjalankan program memiliki anak dengan cara alami. "Masih beserta dokter. Usaha juga tiap malem," ujar Ifan ambil terkekeh.

Ifan dan Citra mengaku ingin memiliki anak laki-laki. Pasalnya, mereka masing-masing sudah memiliki putri dari pernikahan sebelumnya.



"Kalau kita sih pinginnya cowok. Kembar boleh, satu aja boleh. Mungkin karena udah pernah punya dua anak cewek ya," ujar Ifan.

Tak patah semangat, pasangan yang menikah pada 29 Mei 2021 ini akan kembali menjalankan program bayi tabung lagi di tahun depan. Tekad mereka untuk memiliki anak sudah sangat bulat.

"Kemaren kan memang belum berhasil. Mungkin tahun depan akan mulai program lagi," tutur sang pelantun 'Kemarin' ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)