Viral! Dosen Pakai Selang Oksigen Siapkan Surat Kecil Perpisahan, Mahasiswanya Terharu

Selasa, 07 Desember 2021 - 16:11 WIB
loading...
Viral! Dosen Pakai Selang Oksigen Siapkan Surat Kecil Perpisahan, Mahasiswanya Terharu
Viral! Sebuah video dosen yang sedang sakit dibantu selang oksigen, masih rela menyiapkan surat kecil perpisahan untuk mahasiswanya. Foto/Tangkapan layar TikTok @accedia
A A A
JAKARTA - Murid maupun mahasiswa memberikan tanda kenangan kepada dosen atau guru, sudah menjadi hal yang cukup lumrah. Tapi bagaimana jika sebaliknya?

Tanda kasih sebagai kenangan inilah yang diberikan seorang dosen di Universitas Gadjah Mada (UGM) bernama Pak Edi kepada para mahasiswanya.

Lewat unggahan video viral di akun TikTok @eccedia** yang sudah mendapatkan kurang lebih 4,8 juta kali penayangan dan lebih dari 766 ribu like serta lebih dari 14 ribu komentar tersebut, terungkap sosok Pak Edi yang berhasil membuat para mahasiswanya terharu.

Sang pemilik akun menceritakan, ia dan teman-teman sekelasnya berniat untuk memberikan kejutan manis kepada sang dosen di kelas pertemuan terakhir dengan sengaja menampilkan background backdrop warna putih bertuliskan ‘Terima Kasih Pak Edi’ sebagai latar belakang layar zoom semua mahasiswa.

Baca Juga: Pesta Gay Viral di Medsos, Warga Gerebek Kafe WOW Pancoran

“Niat kasih kejutan ke dosen, di pertemuan terakhir kelas. Malah mahasiswanya yang dikasih kejutan Beliau,” tulis akun @eccedia** tersebut.



Tanpa sepengetahuan mahasiswanya, ternyata Pak Edi sudah menyiapkan kejutan untuk semua mahasiswanya dengan memberikan surat kecil.

“Kami mempersiapkan virtual background berisi ucapan terima kasih untuk Pak Edi. Tapi ternyata beliau memberi kami kejutan berupa surat ini,” kata si pemilik akun.

Terpampang dalam layar, surat kecil tersebut berjudul ‘Surat Kecil Untukmu”, sebagai berikut.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2402 seconds (11.210#12.26)