Irfan Hakim Terkejut Mendengar Nominal Endorse yang Didapat Rayyanza Malik

Selasa, 07 Desember 2021 - 17:21 WIB
loading...
Irfan Hakim Terkejut Mendengar Nominal Endorse yang Didapat Rayyanza Malik
Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rupanya sudah memiliki penghasilan sendiri. / Foto: Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Putra kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad rupanya sudah memiliki penghasilan sendiri. Padahal, dia baru saja lahir ke dunia pada 26 November lalu. Hal tersebut diungkap langsung oleh sang ayah dalam acara aqiqah putranya.

Raffi tak memungkiri bahwa kedua anaknya sudah menerima endorse sejak kecil. Hal itu membuat banyak orang penasaran soal berapa banyak hasil endorse-an Rayyanza itu, tak terkecuali presenter Irfan Hakim.

Kabarnya, jumlah total rezeki anaknya itu hampir setara dengan pendapatannya selama 10 tahun awal berkarier di dunia hiburan. Irfan Hakim tentu sangat terkejut mengetahui hal tersebut.

Baca juga: Kandungan Kolesterol pada Jeroan, Otak Sapi dan Ginjal Paling Tinggi

"Sejak Rayyanza lahir, ada berapa banyak endorse-an yang sudah melibatkan Rayyanza?" tanya Irfan Hakim dalam sebuah tayangan, Selasa (7/12/2021).

"Ini jujur ya, Rafathar lahir sama Rayyanza lahir itu ibaratnya mereka dapat rezeki kurang lebih sama dengan gua berkarier 10 tahun awal-awal di dunia entertain," jelas Raffi Ahmad.



"Wow, Masya Allah. Wow," timpal Irfan Hakim yang terkejut.

Irfan Hakim lantas menggoda pasangan tersebut, apakah masih memiliki keinginan untuk punya momongan lagi setiap tahunnya.

Mendengar itu, Raffi Ahmad justru mengiyakan bahwa sang istri akan hamil lagi tahun depan. Sementara Nagita Slavina hanya bisa tertawa mendengar jawaban suaminya.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2301 seconds (11.210#12.26)