Luna Maya Kesal Sering Ditanya Kapan Nikah, Tidak Harus Dipaksakan

Selasa, 07 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Luna Maya Kesal Sering Ditanya Kapan Nikah, Tidak Harus Dipaksakan
Luna Maya mengungkapkan ketidaknyamanannya, sebab kerap ditanya kapan menikah. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Artis Luna Maya mengungkapkan ketidaknyamanannya, sebab kerap ditanya kapan menikah. Hal tersebut membuatnya mulai risih setiap ditanya soal pernikahan.

Menurutnya pertanyaan itu terus menghantui menjelang usianya menginjak 40 tahun. Luna Maya mengatakan, pertanyaan kapan menikah sering ditanyakan oleh keluarga hingga warganet.

"Gue sering ditanya, umur segini kenapa nggak nikah, karena dianggap sudah tua. Ya agak risih gimana gitu," tutur Luna Maya di kanal YouTube TS Media dikutip pada Selasa (7/12/2021).

Sehubungan dengan ini, mantan kekasih Ariel NOAH yang sekarang berusia 38 tahun itu selalu menjawab bahwa saat ini belum ingin melepas status lajang dan menikah. Alasannya karena memang belum menemukan jodoh dan tidak harus dipaksakan.

Baca Juga: Akun Instagram V BTS Pecahkan Rekor Angelina Jolie dan Lisa, Luna Maya dan Ayu Tingting Sudah Follow

"Boleh dong belum ingin menikah. Belum ketemu kearah sana yang buat hati gue tergerak. Namanya belum ketemu jodoh, masa harus dipaksakan," jelasnya



Akibat ragam komentar warganet cukup membuat Luna Maya gusar dan mentalnya drop. Menurutnya usia mengjadi patokan untuk menikah sehingga menimbulkan penilaian negatif.

"Entah kenapa usia tua dan belum menikah itu seolah menjadi norma dan penilaian negatif," sambung Luna Maya.

Dengan demikian, model satu ini menyatakan bahwa komentar warganet itu tidak salah. Menurut Luna Maya wanita juga ingin berekspresi dan berkarya tanpa dibatasi usia, Begitu juga soal pernikahan.

"Nggak ada salahnya kan perempuan berekspresi dan berkarya. Its okay," pungkas Luna Maya.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2099 seconds (10.101#12.26)