Nagita Slavina Pamer Foto Keluarga saat Syukuran dan Aqiqah Anak Kedua, Harga Outfitnya Jadi Sorotan

Selasa, 07 Desember 2021 - 18:36 WIB
loading...
Nagita Slavina Pamer Foto Keluarga saat Syukuran dan Aqiqah Anak Kedua, Harga Outfitnya Jadi Sorotan
Potret keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad usai menggelar syukuran lahiran dan aqiqah anak kedua. Harga outfit yang dipakai Nagita Slavina banyak disorot warganet. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah bahagia. Setelah sehat dan selamat melahirkan anak kedua, mereka menggelar syukuran dan aqiqah bayi yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad.

Bahkan, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sempat memamerkan kebersamaan bersama kedua putranya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

"Alhamdulillah SYUKURANS Baby Rayyanza Malik Ahmad Berjalan Lancar Terimakasih atas doa dan ucapannya. Aku, Raffi, rafatar dan rayyanza acara syukurans kmren di bikinin khusus baju sama Mas @saptodjojokartiko terima kasih mas Sapto.

"Dan Thank you Aunty @wanda_haraa yang selalu setia ada untuk Rans family untuk soal gaya dan perbajuan," tulis Nagita di akun Instagram @raffinagita1717 yang dikutip Selasa (7/12/2021).



Penampilan keluarga yang sedang berbahagia itu banyak menuai sorotan, terlebih mereka mengenakan pakaian berwarna krem yang terlihat kompak. Namun tak sedikit, netizen yang fokus menyoroti outfit yang dikenakan Nagita Slavina.

Setelah ditelusuri di akun Instagram yang memposting outfit Nagita Slavina @fashion_nagitaslavina banyak membuat warganet tercengang karena harganya fantastis.

Jika di total secara keseluruhan, mulai dari pakaian lengkap aksesorisnya hampir mencapai Rp60 juta.

Terlihat untuk satu slendang yang dikenakan Nagita Slavina hampir Rp10 juta.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)