Tampil Kurang Maksimal, Langkah Andina asal Soppeng Terhenti di Kontes KDI 2021

Selasa, 07 Desember 2021 - 21:41 WIB
loading...
Tampil Kurang Maksimal, Langkah Andina asal Soppeng Terhenti di Kontes KDI 2021
Andina yang menyanyikan lagu Pria Idaman milik Rita Sugiarto tampil kurang maksimal, tidak berhasil meyakinkan para juri dan pemirsa untuk mendapatkan dukungan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perjalanan Andina asal Soppeng, Sulawesi Selatan harus terhenti, setelah mendapatkan vote terendah pada penampilan 10 besar kontestan di babak Kontes KDI 2021 yang digelar Senin malam, 6 Desember 2021.

Andina yang menyanyikan lagu "Pria Idaman" milik Rita Sugiarto tampil kurang maksimal, tidak berhasil meyakinkan para juri dan pemirsa untuk mendapatkan dukungan.

Namun, terhentinya langkah Andina tidak menyurutkan impiannya untuk menjadi bintang dangdut besar, dimana perjalanan panjang di usianya yang masih sangat muda untuk terus berkarya di belantika musik dangdut Indonesia.

Baca juga: Pulih dari Penyumbatan Otak, Tingkah Laku Pak Ogah Bikin Khawatir Keluarga

"Pastinya sedih, aku udah tidak bisa bareng teman-teman lagi. Jujur, Andina tampil beban kali ini. Namun, aku sudah bersyukur banget bisa di sini dan banyak mendapatkan pengalaman," kata Andina.

"Andina minta maaf kepada masyarakat Sulawesi Selatan, terutama kabupaten Soppeng, orang tua dan keluarga saya. Andina belum bisa menjadi yang terbaik dan selepas ini aku akan banyak belajar lagi," lanjutnya.



Kontes KDI 2021 kemarin berlangsung sangat meriah dengan kehadiran para pengisi acara paoan atas seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Tia Meilani, Sandrina, Ridwan, Suci KDI, dan Yuli KDI.

Kini telah tersisa 9 peserta yang akan tampil Kontes KDI 2021 adalah Andina Kayla (15 tahun, Deli Serdang-Sumatera Utara), Puput (17 tahun, Balikpapan-Kalimantan Selatan), Sabela (18 tahun, Semarang-Jawa Tengah), Nisa (20 tahun, Bandung-Jawa Barat).

Kemudian, Iko (21 tahun, Bima-Nusa Tenggara Barat), Charisma (25 tahun, Yogyakarta-Jawa Tengah), Rizky (27 tahun, Karanganyar-Jawa Tengah), Zunta (25 tahun, Rembang-Jawa Tengah), dan Bunga (15 tahun, Jakarta).

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya. Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Baca juga: Nikita Willy Doyan Makanan Asin Pedas Selama Masa Kehamilan

Saksikan keseruan babak "Kontes KDI 2021" pada Senin, 13 Desember 2021, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati. Program Kontes KDI 2021 juga bisa dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ dan Vision+.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2065 seconds (11.252#12.26)