Faisal Ogah Undang Doddy Sudrajat ke 40 Harian Bibi dan Vanessa, Ini Alasannya

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:38 WIB
loading...
Faisal Ogah Undang Doddy Sudrajat ke 40 Harian Bibi dan Vanessa, Ini Alasannya
Faisal, ayah Bibi Ardiansyah tidak mengundang Doddy Sudrajat dalam acara 40 harian putranya dan Vanessa Angel. Acara ini akan digelar oleh keluarga besarnya. Foto/Instagram Faisal.
A A A
JAKARTA - Faisal , ayah Bibi Ardiansyah tidak mengundang Doddy Sudrajat dalam acara 40 harian putranya dan Vanessa Angel . Acara ini akan digelar oleh keluarga besarnya.

Menurut Faisal, dia memang sebenarnya ingin mengundang Doddy. Tetapi, membatalkan niatnya usai melihat pernyataan sang besan dalam sebuah wawancara yang menyebut tak akan datang ke acara yang digelar keluarganya.

"Sebenarnya saya mengundang. Tapi belum saya undang, saya lihat dia bicara di YouTube bahwa dia tidak akan datang. Jadi buat apa lagi saya undang? Sebenarnya saya mau undang," ujar Faisal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).

Doddy sendiri lebih memilih hadir di acara 40 harian Vanessa yang digelar di kediaman sang ibunda di Kemayoran, Jakarta, serta acara yang dibuat oleh sang pengacara, Milano Lubis, di kawasan Jakarta Selatan.


Faisal pun tak masalah jika memang Doddy memilih menggelar acara sendiri. Dia justru senang apabila ada banyak orang yang mendoakan sang menantu.

"Bagi saya sih nggak ada masalah. Kan lebih banyak di sana orang mengirim doa, di sini orang mengirim doa, kalau ada lagi di tempat lain, itu kan lebih bagus," kata Faisal.

"Nggak ada msalah bagi saya. Itu bonus lah. Semakin banyak orang mendoakan, semakin besar harapan terkabulnya doa," lanjutnya.

Seperti diketahui, hubungan keluarga Faisal dengan Doddy Sudrajat memang tengah memanas. Kedua belah pihak saling mengusahakan hak perwalian atas Gala Sky , putra semata wayang mendiang Vanessa dan Bibi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2823 seconds (0.1#10.140)