Merasa Tak Cocok, Alasan Rizki 2R Gugat Cerai Nadya Mustika

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:11 WIB
loading...
Merasa Tak Cocok, Alasan Rizki 2R Gugat Cerai Nadya Mustika
Rizki 2R menggugat cerai Nadya Mustika Rahayu di PA Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 23 November 2021. Rizki mengaku merasa sudah tak cocok lagi dengan Nadya. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Rizki 2R menggugat cerai Nadya Mustika Rahayu di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat pada Selasa, 23 November 2021. Rizki mengaku merasa sudah tak cocok lagi dengan Nadya.

Mustofa sekalu Humas PA Bandung membeberkan alasan perceraian keduanya. Melalui konferensi pers secara virtual, Mustofa mengatakan keretakkan rumah tangga Rizki dan Nadya dipicu masalah komitmen.

"Alasannya karena sudah tidak ada kecocokan, sudah tidak ada saling pengertian satu sama lain, itu garis besarnya tapi secara detailnya kan nanti dalam persidangan akan terungkap," kata Mustofa, Rabu (8/12/2021).


Sebelumnya, sidang perdana perceraian Rizki dan Nadya telah digelar pada Kamis, 2 Desember 2021. Hanya saja, sidang tersebut tidak dihadiri kedua pihak.

Karena itu, majelis hakim PA Bandung belum melakukan mediasi kepada pasangan yang menikah pada 17 Juli 2020 ini.

"Sidang perdana belum mediasi baru menghadirkan para pihak yang hadir hanya kuasa hukum dari Rizky, kuasa hukumnya aja. Rizky belum hadir pihak istrinya juga belum hadir," jelas Mustofa.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)