Podcast Konspirasi Prabu Revolusi Bukan Bahas Konspirasi Tapi Inspirasi loh!

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:48 WIB
loading...
Podcast Konspirasi Prabu Revolusi Bukan Bahas Konspirasi Tapi Inspirasi loh!
Podcast Konspirasi hadir di RCTI+ dengan host Prabu Revolusi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Guys! Podcast Konspirasi kini hadir bersama Host yang luar biasa yaitu Prabu Revolusi supaya kalian tau apa yang menjadi konspirasi.Kalau kalian pikir konspirasi yang akan dibahas adalah konspirasi pada umumnya eitts tenang bukan ya konspirasi disini maksudnya Kopi Inspirasi jadi sambil minum kopi dapet inspirasi.Penasaran apa yang akan dibahas di podcast ini? Langsung dengerin aja yuk di RCTI+.

Ini pertama kalinya Podcast Konspirasi mengudara dengan host yang pasti kalian kenal dan udah seliweran di layar kaca kalian. Prabu merupakan seorang news anchor yang dan juga seorang aktor yang pasti sudah sangat berpengalaman di bidangnya.Suami dari artis cantik Zee -Zee Shahab juga pernah menjadi staf khusus di Kementerian pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.Untuk itulah sudah pasti akan banyak Insight ataupun Inspirasi yang di dapat dari podcast ini.

Untuk mengawali episode awal podcast yang akan dibahas adalah apa hal paling di kepoin dari Prabu Revolusi dan tentunya akan menjawab semua pertanyaan yang masuk dari Netizen melalui media sosial akan dijawab dalam podcast yang mengnspirasi ini. Pertanyaan pertama adalah berapa kali Prabu Revolusi Jatuh Cinta, ini membuat host sempat berpikir sejenak karena kurang mengingatnya jawabnya pastinya Prabu tidak dapat menjawab akan tetapi menurutnya tidak akan lebih banyak dari penanya.



Pertanyaan selanjutnya yang terkait dengan percintaan juga adalah apakah pernah saling jatuh cinta sesama news anchor, Prabu menjawab tentunya pernah di awal pertama kali terjun di dunia jurnalis hingga berpacaran dan juga pernah dua kali menjalin hubungan dengan sesama News Anchor tentunya cinta lokasi ini lumrah terjadi pada siapapun menurutnya.

Seru bukan pembahasan Podcast Konspirasi kali ini, kira - kira akan membahas apalagi ya ? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1658 seconds (0.1#10.140)