Kawin Cerai-Kawin Cerai, Rizki 2R Dicap Permainkan Nadya Mustika

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:50 WIB
loading...
Kawin Cerai-Kawin Cerai, Rizki 2R Dicap Permainkan Nadya Mustika
Baru beberapa bulan rujuk, Rizki 2R kembali menjatuhkan talak pada Nadya Mustika. Foto/Instagram Rizki 2R
A A A
JAKARTA - Baru beberapa bulan rujuk, Rizki 2R dan Nadya Mustika kembali diberitakan bercerai. Permohonan talak cerai Rizki atas Nadya dilayangkan pada 23 November 2021 di Pengadilan Agama Bandung, dan sidang perdana perceraian mereka pun sudah digelar pada 2 Desember lalu.

Ini adalah kali kedua Rizki menalak cerai Nadya. Sebelumnya pada tahun lalu, penyanyi dangdut tersebut juga pernah menjatuhi talak pada Nadya, tak lama setelah mereka melangsungkan pernikahan pada Agustus 2020. Seiring waktu, pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra ini memilih rujuk kembali. Tepatnya pada 19 Juli 2021 di Medan, Rizki dan Nadya menikah untuk kedua kali dan hanya disaksikan keluarga terdekat.

Baca Juga: Rizki 2R Talak Cerai Nadya Mustika, Sidang Perdana Sudah Digelar

Namun, belakangan Rizki lagi-lagi menjatuhkan talak cerai pada Nadya. Mengetahui hal tersebut, netizen tampak geram. Mereka lalu menumpahkan kekesalan melalui kolom komentar di unggahan Rizki.

"Ga jelas, baru juga rujuk, sekarang malah gugat cerai @nadyamustikarahayu. Nadya mah cantik kali mau dapetin yg lebih dr segala² nya juga gampang, laki ga ada bersyukur nya. Kaya lu aja yg paling bagus," komentar @yunitaanj**** di akun Instagram Rizki, dikutip Rabu (8/12/2021).

"Anak orang dibuat maenan ki," kata @rymaan****.



"Kawin cerai kawin cerai. Udah mba nadya jangan kasih kesempatan LG si iki mempermainkan ga kasihan apa sm anak lo iki," ujar halimaaa**** di akun Instagram Nadya.

"Cerai lagi cerai lagi, pdhal kmren udah suka sma @da2_rizki123 eh sekarang bikin muakk lagi," tulis @idra_za****.

"Pliss lahh, kalo belum siap jadi pemimpin keluarga, jadi seorang ayah jangan sok"an nikahin anak orang, miris bangett, udah nikah ulang malah dicerain lagi," kata @sy.slsbl****.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1354 seconds (10.177#12.26)