Pakai Hijab saat Ditangkap, Tagar Siskaeee Bukan Muslim Viral di Twitter

Rabu, 08 Desember 2021 - 15:13 WIB
loading...
Pakai Hijab saat Ditangkap, Tagar Siskaeee Bukan Muslim Viral di Twitter
Tagar #SiskaeeeBukanMuslim viral di Twitter usai foto Siskaeee ditangkap polisi mengenakan hijab beredar di media sosial. Netizen mengkritik foto itu. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Tagar #SiskaeeeBukanMuslim viral di Twitter usai foto Siskaeee ditangkap polisi mengenakan hijab beredar luas di media sosial. Netizen mengkritik foto tersebut dan menilai tindakan itu memfitnah islam .

Menurut temuan netizen, Siskaeee tidak beragama islam sehingga tidak perlu bahkan tidak sepantasnya mengenakan hijab.

Bukti yang dilayangkan netizen adalah foto yang memperlihatkan perempuan diduga Siskaeee mengenakan kalung bentuk salib. Foto tersebut dibagikan di akun Instagram @siskaeee.official.new.

Pakai Hijab saat Ditangkap, Tagar Siskaeee Bukan Muslim Viral di Twitter


Baca Juga: Ganti Nama Gala di Buku Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Juga Tak Cantumkan Bibi Ardiansyah

Dari foto tersebut, netizen cukup yakin bahwa Siskaeee bukan seorang muslim sehingga tidak sepatutnya mengenakan hijab. Oleh karena itu, netizen membuat tagar #SiskaeeeBukanMuslim.

Seperti halnya yang dilakukan oleh akun @LordCondet. Akun Twitter tersebut mengajak netizen menyebarkan tagar #SiskaeeeBukanMuslim.



"Twips, berhubung si Siskaeee alias Fransisca dipakaikan hijab panjang saat ditangkap polisi, gue enggak mau itu jadi fitnah terhadap Islam. Makanya, yok kita ramaikan tagar #SiskaeeeBukanMuslim karena ada bukti bahwa selama ini si Fransiska pakai kalung salib. Jilbab yang difitnah," tulis akun itu dikutip Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Siskaeee Sempat Ditawari Main Film Dewasa di Luar Negeri

Cuitan akun tersebut ramai dibagikan ulang oleh netizen lain. Bahkan, yang menyukai unggahan itu sudah lebih dari 1,5 ribu netizen.
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1163 seconds (10.177#12.26)