Crazy Rich Malang Renovasi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Rabu, 08 Desember 2021 - 17:16 WIB
loading...
Crazy Rich Malang Renovasi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Crazy Rich Malang yakni Gilang dan Shandy merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story adik Bibi, Fuji. Foto/YouTube Intens Investigasi.
A A A
JAKARTA - Crazy Rich Malang yakni Gilang Widya dan Shandy Purnama merenovasi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah . Hal ini diketahui dari postingan Instagram Story adik Bibi, Fuji.

"Dan terimakasih juga ke mba @shandypurnamasari dan mas @juragan_99 yang udah bantu beresin makam," tulis Fuji.

Crazy Rich Malang Renovasi Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah


Berbeda dari sebelumnya, makam pasangan yang meninggal pada Kamis, 4 November 2021 kini telah direnovasi dan tampak lebih rapih. Berbeda dengan Fuji, Faisal mengaku tidak tahu siapa orang yang melakukan renovasi di makam putra dan menantunya itu.

Meski begitu, ia tetap mengucapkan terima kasih kepada siapapun yang melakukan tindakan mulia tersebut.

Baca Juga: Ganti Nama Gala di Buku Yasin Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Juga Tak Cantumkan Bibi Ardiansyah

"Tadi ada yang masuk, udah sore-sore masuk (memberikan kabar) kayaknya dari YouTube, kirim ke saya. Siapa yang perbaiki? Saya nggak tau," kata Fiasal dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (8/12/2021).



"Itu orang makam kan baik-baik banget. Saya mungkin meyakini mungkin dia yang memperbaiki. Dia baik banget, suka perhatian dengan makam almarhum Vaness," sambungnya.

Faisal menduga lantaran banyak orang datang ke makam Vanessa dan Faisal untuk ziarah sehingga penjaga dan pemilik makam merenovasi makam orangtua Gala Sky Ardiansyah itu.

"Mereka mungkin melihat orang datang ke situ hampir setiap hari ada yang berdoa, jadi mereka tergugah hatinya. Jadi karena hari hujan, dibagusin sama mereka," tandasnya.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ulama Tegaskan Haram
(dra)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1879 seconds (10.177#12.26)