9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022
Netflix akan menayangkan sederet drama Korea baru pada 2022. Dengan menyuguhkan cerita menarik dan genre beragam, kehadiran drama ini sangat ditunggu-tunggu. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Netflix akan menayangkan sederet drama Korea baru pada 2022. Dengan menyuguhkan cerita menarik dan genre beragam, kehadiran drama ini sudah sangat ditunggu-tunggu.

Salah satunya adalah Money Heist versi Korea. Sementara itu, drama dan film Korea tercatat banyak ditonton di Netflix. Di 2021 tayangan ini tidak hanya sukses di dalam negeri tetapi juga di dunia internasional.

Berikut drama Korea yang akan tayang di Netflix pada 2022 dilansir dari KBIZoom, Rabu (8/12/2021).


1. The Sound Of Magic

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


The Sound Of Magic menceritakan kisah Yoon Ah Yi, seorang gadis SMA yang dewasa terlalu cepat, dan Rieul, seorang penyihir aneh yang ingin hidup selamanya dalam bentuk seorang anak. The Sound of Music adalah versi live action dari webtoon terkenal yang ditulis oleh Ha Il Kwon.

Ji Chang Wook akan memerankan Rieul, seorang pesulap yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Choi Sung Eun akan memerankan Yoon Ah Yi, seorang gadis yang tiba-tiba harus melalui kejadian luar biasa setelah bertemu dengan penyihir aneh. Hwang In Yeop juga sebagai kriminal bernama Na Il Deung, yang tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan orang lain.

2. Money Heist

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Money Heist akan mengikuti sekelompok orang dengan kepribadian dan kemampuan berbeda yang berencana untuk melakukan pencurian dalam skala besar. Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor, Kim Yoon Jin akan berubah menjadi kapten tim penyelamat sandera, Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Tokyo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4047 seconds (0.1#10.140)