9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:06 WIB
loading...
9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022
Netflix akan menayangkan sederet drama Korea baru pada 2022. Dengan menyuguhkan cerita menarik dan genre beragam, kehadiran drama ini sangat ditunggu-tunggu. Foto/KBIZoom.
A A A
JAKARTA - Netflix akan menayangkan sederet drama Korea baru pada 2022. Dengan menyuguhkan cerita menarik dan genre beragam, kehadiran drama ini sudah sangat ditunggu-tunggu.

Salah satunya adalah Money Heist versi Korea. Sementara itu, drama dan film Korea tercatat banyak ditonton di Netflix. Di 2021 tayangan ini tidak hanya sukses di dalam negeri tetapi juga di dunia internasional.

Berikut drama Korea yang akan tayang di Netflix pada 2022 dilansir dari KBIZoom, Rabu (8/12/2021).


1. The Sound Of Magic

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


The Sound Of Magic menceritakan kisah Yoon Ah Yi, seorang gadis SMA yang dewasa terlalu cepat, dan Rieul, seorang penyihir aneh yang ingin hidup selamanya dalam bentuk seorang anak. The Sound of Music adalah versi live action dari webtoon terkenal yang ditulis oleh Ha Il Kwon.

Ji Chang Wook akan memerankan Rieul, seorang pesulap yang tinggal di taman hiburan terbengkalai. Choi Sung Eun akan memerankan Yoon Ah Yi, seorang gadis yang tiba-tiba harus melalui kejadian luar biasa setelah bertemu dengan penyihir aneh. Hwang In Yeop juga sebagai kriminal bernama Na Il Deung, yang tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan orang lain.

2. Money Heist

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Money Heist akan mengikuti sekelompok orang dengan kepribadian dan kemampuan berbeda yang berencana untuk melakukan pencurian dalam skala besar. Yoo Ji Tae akan berperan sebagai Profesor, Kim Yoon Jin akan berubah menjadi kapten tim penyelamat sandera, Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Tokyo.

Park Hae Soo akan berperan sebagai Berlin, Kim Ji Hoon akan memerankan Denver, Jang Yoon Joo akan berperan sebagai peran Nairobi, Lee Hyun Woo akan menjadi Rio, Lee Won Jong sebagai Moskow, dan Park Myung Hoon terpilih menjadi Cho Young Min. Dengan pemeran yang terkenal dan berbakat, Money Heist versi Korea sangat ditunggu-tunggu.

3. Glitch

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Glitch menceritakan tentang kehidupan normal seorang gadis bernama Hong Ji Hyo yang kemudian harus menemukan pacarnya yang hilang, dengan bantuan anggota klub penggemar UFO. Sebagai karya terbaru dari penulis Jin Han Sae, yang menulis naskah untuk Ekstrakurikuler, drama ini diharapkan penonton menjadi hit seperti Ekstrakurikuler.

Jeon Ye Bin, setelah perannya yang sangat sukses dalam Vincenzo akan berperan sebagai Hong Ji Hyo yang putus asa mencari pacarnya yang hilang. Lee Dong Hwi akan berperan sebagai pacar Hong Ji Hyo, dan Nana adalah sahabatnya yang akan selalu ada untuk membantu Ji Hyo menemukan pacarnya.

4. Somebody

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Somebody menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi terkait dengan aplikasi bernama Somebody. Serangkaian peristiwa aneh terjadi pada pengembang aplikasi dan teman-temannya. Orang misterius bernama Yun Oh juga terpengaruh.

Menampilkan artis ternama dengan plot yang unik, drama ini diharapkan menyabet penghargaan tahun depan. Kim Young Kwang berperan sebagai desainer arsitektur Yun Oh. Aktris pendatang baru Kang Hae Rim akan berperan sebagai pengembang Somebody bernama Sum. Kim Soo Yeon dan Kim Yong Ji akan berperan sebagai teman pengembang dan petugas polisi di tim investigasi.


5. Love To Hate You

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Love To Hate You adalah komedi romantis yang berkisah tentang dua orang yang tidak lagi percaya pada cinta karena hubungan di masa lalu. Namun, mereka akan menyadari cinta sejati setelah bertemu dan secara bertahap memahami satu sama lain dengan lebih baik.

Dalam drama ini, Kim Ok Vin akan berperan sebagai Yeo Mi Ran, seorang pengacara yang percaya bahwa uang adalah satu-satunya hal yang membuat orang bahagia di dunia yang keras ini. Yoo Teo berperan sebagai Nam Kang Ho, seorang aktor papan atas yang sering disebut sebagai master of romance tetapi membenci kencan.

6. The Fabulous

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


The Fabulous adalah drama tentang kebiasaan, gairah, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang telah mengatasi kerasnya industri mode namun masih mencintai kerajinan mereka. Drama ini fokus pada kehidupan orang-orang yang harus berjuang untuk bertahan hidup di industri ini.

Minho SHINee dan Chae Soo Bin akan membintangi drama ini, di mana Minho akan berperan sebagai pekerja lepas yang tidak keberatan dengan pekerjaan atau cinta. Chae Soo Bin berperan sebagai karyawan agensi PR yang bercita-cita untuk bekerja di industri fesyen.

7. Model Family

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Model Family adalah kisah tentang seorang pria yang terlibat dalam perdagangan narkoba. Ia mengalami pernikahan yang gagal dan perusahannya yang bangkrut. Baginya, sejumlah besar uang yang didapat dari kesepakatan ini sepertinya satu-satunya cara.

Jung Woo akan memerankan Dong Ha, seorang pria yang menjadi pencari nafkah keluarga biasa yang terlibat dalam urusan bisnis ilegal. Mengikuti kesuksesan My Name, Park Hee Soon mengambil peran yang sama sebagai Gwang Cheol, yang memanipulasi Dong Ha untuk melakukan apapun yang dia inginkan.

8. Suriname

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Berdasarkan kisah nyata, Suriname adalah kisah seorang pengusaha biasa. Namun kemudian ia memutuskan untuk mempertaruhkan nyawanya untuk ikut serta dalam misi rahasia agen pemerintah untuk melacak kelompok gangster Korea yang beroperasi di negara misterius bernama Suriname.

Ha Jung Woo akan berpesan sebagai Kang In Gu, yang pergi ke Suriname untuk urusan bisnis tetapi akhirnya salah jalan. Hwang Jung Min memerankan Jeon Yo Hwan, yang memanipulasi Suriname sesuai keinginan mereka. Park Hae Soo, Jo Woo Jin, dan Yoo Yeon Seok akan memainkan peran pendukung dalam drama ini.


9. Queenmaker

9 Drama Korea yang akan Tayang di Netflix Tahun 2022


Banyak orang berharap melihat chemistry antara Kim Hee Ae dan Moon So Ri di Queenmaker. Kim Hee Ae berperan sebagai Hwang Do Hee, pemimpin kantor perencanaan strategis di sebuah perusahaan. Ia selalu berusaha memecahkan setiap situasi sulit yang dihadapi perusahaan.

Moon So Ri berperan sebagai pengacara hak asasi manusia Oh Seung Sook, yang selalu membantu orang-orang kurang mampu dan berusaha untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)