Unggah Foto Hasil USG, Millen Cyrus Bikin Heboh Jagat Maya

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:11 WIB
loading...
Unggah Foto Hasil USG, Millen Cyrus Bikin Heboh Jagat Maya
Keponakan Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus membagikan kabar yang mengejutkan di akun Instagramnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Selebgram Millendaru alias Millen Cyrus membagikan kabar yang mengejutkan. Keponakan Ashanty itu mengunggah sebuah foto hasil USG di akun Instagramnya, Rabu (8/12/2021) malam.

Pada foto USG yang diunggahnya, terlihat nama pria 22 tahun itu di bagian kiri atas, Ny. Millen Cyrus. Sedangkan di bagian kanan terlihat tanggal saat dia melakukan USG , yakni 6 Desember 2021.

Sementara itu, tampak pula janin yang berada dalam kandungannya, yang diperkirakan baru berusia 7 minggu dengan besar kurang lebih 1,1 cm. "Allhamdulillah," tulis Millen pada keterangan foto hasil USG.

Baca juga: Ini Sederet Artis dan Idol Korea yang Enggan Nenggak Alkohol

Tak ingin tinggal diam dan membiarkan netizen berpikir liar usai melihat unggahan tersebut, Aurel Hermansyah terlihat langsung ikut berkomentar.

Putri Anang Hermansyah itu bahkan menyebut bahwa foto USG yang diunggah oleh sepupunya itu adalah hasill USG dari kucing yang dipelihara olehnya.

"Alhamdulillah kucingnya hamill," sergah Aurel.

Kendati demikian, beberapa netizen terlihat sibuk menanyakan terkait nama rumah sakit yang tertera pada foto hasil USG tersebut. Terlebih, rumah sakit tersebut merupakan rumah sakit khusus manusia, bukan rumah sakit hewan.

"@aurelie.hermansyah kucing hamil tp di RS Hermina," komentar warganet dengan akun @elsh***.

"Kucingnya usg di rs hermina?" tulis @kifitri****.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)