Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi, Aisyah Aqilah Didesak Putuskan Hubungan

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:00 WIB
loading...
Jeff Smith Kembali Ditangkap Polisi, Aisyah Aqilah Didesak Putuskan Hubungan
Setelah Jeff Smith kembali ditangkap dengan kasus yang sama, netizen pun terlihat ramai menyambangi akun Instagram milik kekasihnya, yakni Aisyah Aqilah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron Jeff Smith kembali ditangkap untuk kali kedua terkait kasus narkoba. Bintang film Alas Pati itu ditangkap pada Rabu, 8 Desember 2021. Padahal belum genap 3 bulan dirinya baru bebas dari penjara akibat kasus serupa.

Setelah kembali ditangkap dengan kasus yang sama, netizen pun terlihat ramai menyambangi akun Instagram milik kekasihnya, yakni Aisyah Aqilah.

Pada unggahan foto terakhir Aisyah, netizen tampak sibuk menanyakan soal kebenaran penangkapan tersebut. Namun, tak sedikit pula yang meminta agar mantan kekasih dari adik Verell Bramastha itu memutuskan hubungannya dengan Jeff yang merupakan pemakai dan pecandu narkoba.

Baca juga: Sepintas Hampir Sama, Ini Perbedaan Mencolok Asam Urat dan Rematik

"COWOK MODEL KAYAK GITU YG SUKA NARKOBA MASIH DI PERTAHANIN, WAHHHH BERAT KALAU SUDAH CANDU KAYAK GITU MAU BERHENTI MAH SUSAH, HATI HATI AJA CWOK KALAU SUDAH KECANDUAN PAKAI NARKOBA SUKA MAIN TANGAN DAN YA PAHAM AJA LAH," tulis warganet dnegan akun @hendrigunaw****.

"Sekali boleh deh khilaf. Lah ini 2x dgn kasus yg sama. Dahlah cowok kaya gt apa yg bisa diharepin si?," komentar @ratiyaque****.

"Udh tinggalin aja cowok begitu, narkoboy gak tobat," sahut @calullaq****.

Baca juga: Ini Sederet Artis dan Idol Korea yang Enggan Nenggak Alkohol

Sebagaimana diketahui, kabar Jeff Smith ditangkap sudah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Pagi ini, pihak kepolisian bahkan akan menggelar rilis terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan Jeff Smith.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1938 seconds (0.1#10.140)