Resep untuk Bahagia ala Ziva Magnolya

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:48 WIB
loading...
Resep untuk Bahagia ala Ziva Magnolya
Ziva Magnolya hadir di Musik Buat Elo! RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sudah setahun lebih sejak dilaksanakannya Indonesian Idol musim kesepuluh. Namun ternyata, masih banyak musisi jebolan musim tersebut yang masih eksis hingga sekarang. Seperti Ziva Magnolya dan Mahalini Raharja.

Di acara viral Musik Buat Elo RCTI+, Ziva dan Mahalini membawakan beberapa lagu hits serta beberapa singlenya seperti Terlukis Indah, Sisa Rasa, Sampai Kapan, Kulakukan Semua Untukmu sampai Easy on Me oleh Adele. Penampilan mereka juga diiringi bersama home band Fivein yang dipimpin oleh komposer muda James Adam dan juga host Atap.

Selain membawakan beberapa lagu viral dan hits, ternyata Ziva juga berbagi tentang siapa yang membuatnya menjadi bahagia. Atap menanyakan apakah Ziva sudah bahagia. Lalu, Ziva menjawab dirinya sudah sangat bahagia. Saat kembali ditanya Atap siapa yang sudah membuat Ziva sampai sebahagia sekarang, Ziva menjawab bahwa dirinya sendiri. “Oh jelas diri aku sendiri dong, kalo misalnya kita bahagia dengan kita menaruh ekspektasi di orang lain, itu tuh kayak kurang gitu.” ungkap Ziva.

Baca Juga : Enggak Susah, Begini Resep Bahagia ala Ziva Magnolya

Ternyata Ziva sangat independent woman sekali ya. Buat kamu yang ketinggalan dengan penampilan Ziva dan juga Mahalini, yuk langsung saksikan Musik Buat Elo spesial episode “Recommend For You” eksklusif di RCTI+!

#ZivaMagnolya
#ZivaIdol
#MahaliniRaharja
#MahaliniIdol
#AsyrafJamal
#AtapTiktok
#MusikBuatElo
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)