Karantina Miss World 2021, Carla Yules Memilih Menu Vegetarian untuk Jaga Kebugaran

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:30 WIB
loading...
Karantina Miss World 2021,  Carla Yules Memilih Menu Vegetarian untuk Jaga Kebugaran
Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
PUERTO RICO - Miss Indonesia 2020/2021 Carla Yules saat ini masih menjalani masa karantina ajang Miss World 2021 di Puerto Rico. Karantina yang dijalani bersama konestan dari berbagai negara ini akan berlangsung sekitar selama satu bulan lamanya.

Selama masa karantina, setiap hari jadwal aktivitas pastinya Carla begitu padat. Mulai dari menjalani babak penjurian Fast Track, day trip ke berbagai tempat, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengingat jadwal kesehariannya yang padat, Carla tentunya wajib menjaga kesehatan agar staminanya selalu prima sampai akhirnya di gelaran malam puncak final Miss World 2021 pada 16 Desember mendatang.

Karantina Miss World 2021, Carla Yules Memilih Menu Vegetarian untuk Jaga Kebugaran


Salah satu cara agar tubuhnya selalu fit walau dihantam banyak aktivitas, Carla ternyata menjaga pola makannya dengan mengonsumsi menu makanan vegetarian loh.



Melalui akun Instagram pribadinya, Carla menunjukkan apa saja sih yang terdapat di piring menu vegetarian yang ia santap. Dari foto yang diunggah melalui fitur Insta Story miliknya, di hari ketiga sebagai vegetarian, Carla terlihat menyantap salad semangka dengan saus dressing balsamic dan taburan keju parmesa.

Kemudian untuk karbohidrat, ada sajian pasta penne sayur, yuca alias singkong, dan nasi butter. Selain itu, di piring Carla juga terlihat fried sweet plaintain yang sekilas terlihat seperti pisang goreng yang semuanya disantap dengan saus tobasco sebagai condiment.

Sedangkan untuk dessert atau makanan penutup, kali ini hidangan kue manis yakni dua piece lemon meringue tarts.

Sementara itu, jangan lupa untuk terus mendukung Carla Yules sebagai perwakilan Indonesia di ajang bergengsi Miss World 2021. Melalui aplikasi Mobstar, dengan cara mengunduh aplikasi Mobstar di ponsel, melakukan pendaftaran dengan cara login menggunakan alamat surel (email) atau akun Facebook. Langkah berikutnya, langsung cari nama Carla Yules dan klik follow lalu swipe right semua unggahan dari Carla.

Baca Juga : Intip Keseruan Miss Indonesia 2020 Carla Yules Melukis Masker di Karantina Miss World

Carla dan semua kontestan Miss World 2021 akan berlaga terakhir di malam puncak final penganugerahaan Miss World 2021 pada 16 Desember 2021 yang diselenggarakan di Coliseo de Puerto Rico Jose Miguel Agrelot, San Juan, Puerto Rico.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)