Yuk, Berbagi Konten Edukatif di #TauGaSih dan Raih Hadiahnya hingga Ratusan Juta Rupiah

Kamis, 09 Desember 2021 - 13:36 WIB
loading...
Yuk, Berbagi Konten Edukatif di #TauGaSih dan Raih Hadiahnya hingga Ratusan Juta Rupiah
Sumber: TikTok account @joedry.s
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini jagad media sosial khususnya TikTok diramaikan dengan #TauGaSih. Para kreator membuat konten bertagar #TauGaSih dengan beragam konten dan informasi.

Gabriella misalnya, membagikan informasi dan berita terkini dengan cara yang unik. Ia menceritakan kembali informasi penting pada sebuah berita dalam kontennya. Didukung dengan fitur greenscreen di TikTok, Gabriella juga menambahkan potongan-potongan gambar yang ada dalam berita, sehingga videonya dapat dengan mudah dipahami dan lebih menarik.

“Wah siapa nih yang terkadang kurang update atau kudet karena ketinggalan berita dan informasi terkini? Di era digital ini, informasi dan berita terkini cukup mudah kok untuk ditemukan, bisa melalui situs berita nasional, lokal bahkan melalui platform digital, termasuk TikTok, “ ucapnya. Menarik bukan?

Yuk, Berbagi Konten Edukatif di #TauGaSih dan Raih Hadiahnya hingga Ratusan Juta Rupiah

Sumber: TikTok account @gabriellagata

Kreator cantik Cheryl Antionette juga menyuguhkan konten yang menarik di #TauGaSih. Bukan hanya menarik, tetapi konten Cheryl ini menambah pengetahuan pengunjungnya. Lihat saja di akun TikTok nya @cheryantoinette.

Cheryl berceloteh fun tapi bergizi. “ #TauGaSih? Akan ada fenomena unik yang hanya terjadi sekali dalam periode puluhan tahun di bumi. Fenomena tersebut adalah planet Venus, Saturnus dan Jupiter yang sejajar di galaksi jauh disana pada tanggal 4 Desember 2021. Hal unik ini bisa kamu lihat secara langsung tanpa bantuan alat optik loh, Cheryl Antionette yang menceritakan fun fact ini menambahkan fenomena ini bisa disasikan 25 menit setelah terbenamnya matahari. Seru ya.. kalian harus sempatkan lihat fenomena ini loh, “ katanya.

Apa yang diungkapkan para kreator ini sesuai dengan apa digadang-gadang TikTok Indonesia untuk berbagi konten dan informasi yang kredibel dan bermanfaat bagi pengguna lainnya. Untuk itu TikTok menantang para konten kreator untuk mengikuti kompetisi #TauGaSih.

Yuk, Berbagi Konten Edukatif di #TauGaSih dan Raih Hadiahnya hingga Ratusan Juta Rupiah

Sumber: TikTok account @cheryantoinette

Angga Anugrah Putra, Head of Operations, TikTok Indonesia mengungkapkan kompetisi #TauGaSih yang merupakan bagian dari program #SamaSamaBelajar ini menjadi perwujudan komitmen TikTok menghadirkan kesempatan yang sama untuk belajar dan saling memberikan inspirasi. "Kami berharap kompetisi ini dapat menambah keragaman konten dan kreator edukasi di TikTok, juga menginspirasi pengguna TikTok untuk berbagi konten dan informasi yang kredibel dan bermanfaat bagi pengguna lainnya, " kata Angga.

Berbagi Konten Edukasi
Ia menjelaskan kompetisi #TauGaSih yang menjadi bagian dari program #SamaSamaBelajar untuk mengajak kreator ikut berbagi konten edukatif di TikTok. Tercatat konten edukasi dengan tagar #SamaSamaBelajar saat ini telah menempati top konten di TikTok, dengan total jumlah views lebih dari 70 Miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)