Menangis saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Belum Sanggup, Enggak Kuat

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:05 WIB
loading...
Menangis saat Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Saya Belum Sanggup, Enggak Kuat
Doddy Sudrajat sempat menangis saat berziarah ke makam Vanessa Angel di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
A A A
JAKARTA - Kepergian artis Vanessa Angel masih menyisakan duka dan rasa kehilangan yang mendalam bagi keluarga serta orang-orang terdekat. Tak terkecuali ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat .

Belum lama ini, tangis Doddy pecah saat mengunjungi makam putrinya Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Di depan makam, Doddy terlihat tak kuasa menahan tangisnya.

Kepada wartawan, Doddy mengaku masih belum sanggup kehilangan sang putri. Sebab, masih teringat jelas kenangan demi kenangan bersama Vanessa Angel.

“Enggak terasa sudah sebulan, ya. Saya belum sanggup, masih keingatan. (Masih terngiang-ngiang) banget, masih banget,”kata Doddy seperti dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (9/12/2021).



Dia tidak menyangka, Vanessa, yang mempunyai panggilan sayang ‘Eca’ ini pergi secepat itu. Sebab, kata Doddy, rasanya baru kemarin dia menikmati kebersamaan dengan sang putri di hari ulang tahunnya.

“Rasanya kayak baru kemarin dia merayakan ulangtahun sama daddy,” ungkap Doddy lagi.

Ayah Mayang ini juga mengaku tidak kuat ketika melihat nisan makam yang mengukir nama sang putri. “Enggak kuat kalau melihat nisannya. Saya sebagai ayah yang dari kecil Eca saya rawat, saya didik, harus berakhir dengan seperti ini,” kata dia.

Dia juga mengungkapkan sedikit penyesalan karena belum banyak waktu yang dihabiskannya bersama istri Bibi Andriansyah ini. “Sejak dia kembali ke daddy, ke keluarga, utu cepat banget, belum punya banyak waktu,” ungkapnya.

Namun dia bersyukur karena sebelum Vanessa meninggal dunia, hubungannya dengan keluarga sudah sangat baik dan dia juga sempat meminta maaf kepada Doddy.

“Alhamdulillah Eca sudah baik sama keluarga, baik sama daddy, bagaimana Eca juga sudah minta maaf sama daddy,” kata Doddy lagi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)