Hadir dengan Episode Baru, Program Religi ‘Siraman Qolbu’ Kembali untuk Pemirsa

Kamis, 09 Desember 2021 - 17:48 WIB
loading...
Hadir dengan Episode Baru, Program Religi ‘Siraman Qolbu’ Kembali untuk Pemirsa
Program religi Siraman Qolbu hadir kembali di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Program religi ‘Siraman Qolbu’ kembali hadir di MNCTV dengan episode baru dan lebih menarik dengan tema-tema yang dekat dengan pemirsa. Program Siraman Qalbu kini ditayangkan secara langsung pada Senin hingga Jumat, pada pukul 05.30 WIB.

Melalui program ini, Ustaz Dhanu bersama host David Chalik mengajak para pemirsa mempelajari tauhid secara mendalam. Acara ini juga kembali menghadirkan narasumber untuk merasakan dahsyatnya doa dan solusi pengobatan yang mengalami masalah kesehatan non medis.

Banyak permasalahan non medis yang dibahas pada program acara ini, terutama penyakit yang tidak dapat disembuhkan secara medis, seperti gangguan makhluk halus dan juga penyakit yang sudah bertahun tahun yang tidak dapat disembuhkan oleh medis dikarenakan akhlak orang tersebut yang harus diperbaiki dengan cara bertaubat dan berubah menjadi lebih baik lagi.



Program Siraman Qolbu pada minggu ini mengkaji tentang Dukhan atau sebuah fenomena akhir jaman yang akan dibahas tuntas oleh Ustadz Dhanu untuk mengingatkan para pemirsa untuk kembali lebih dekat kepada Allah.

Saksikan program religi ‘Siraman Qolbu’ setiap Senin hingga Jumat, pada pukul 05.30 WIB ditayangkan secara langsung di MNCTV Selalu di Hati.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)