Tumben Murah, Harga Tas Etnik Syahrini Tak Sampai Rp500 Ribu Jadi Sorotan

Kamis, 09 Desember 2021 - 22:55 WIB
loading...
Tumben Murah, Harga Tas Etnik Syahrini Tak Sampai Rp500 Ribu Jadi Sorotan
Syahrini saat berpose di pantai Honolulu, Hawaii mengenakan tas etnik seharga kurang dari Rp500 ribu. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Penyanyi Syahrini terkenal dengan gaya hidupnya yang glamour. Istri Reino Barack itu tak jarang tampil mengenakan barang-barang branded yang harganya mencapai miliran rupiah.

Namun siapa sangka, rupanya wanita yang akrab disapa Incess itu juga memiliki tas dengan harga yang murah. Bahkan tak mencapai Rp500 ribu. Penasaran? Yuk intip potretnya, dikutip akun instagram @fashionsyahrini2, Kamis (9/12/2021).

Dalam potret tersebut, Syahrini berpose manja mengenakan sweater coklat dan celana panjang putih. Dia memakai kacamata hitam serta topi biru dongker sebagai aksesori yang mempermanis penampilannya.

Tampak, dia pun menenteng tas coklat bernuansa etnik yang dipenuhi material olahan eceng gondok dengan aksen warna-warni yang cantik. Tas itu terlihat begitu cocok melengkapi outfitnya.



Rupanya, tas tersebut merupakan koleksi Carried Capelli Straworld Inc - Capelli Straw Bag yang harganya cukup terjangkau. Hanya dengan Rp403.200, Incess Syahrini bisa terlihat begitu memukau saat berlibur di pantai.

Meski dibanderol dengan harga murah, tas itu terlihat sangat mahal karena aura seorang Syahrini yang berkelas. Incess Syahrini memang selalu tampil cetar membahana!

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang tak menyangka bahwa tas itu dibanderol dengan harga yang murah. Tak sedikit juga yang memuji penampilan Incess Syahrini.

"So cute ...terlihat wow elegan n mewah jika dipakai inces ..Masya Allah the power of Syahrini," tulis netizen.

"Apapun yg dipakai Incess jadi keliatan Mahal ya, harganya merakyat tp keliatan wow kalo Incess yg pakai," balas netizen lain.

"Wah tadi kiraen Rp4 juta," sahut netizen lain.

"Kirain 40jt," kata netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)