5 Artis Indonesia Awali Karier Jadi Penyanyi Kini Banting Setir, Ada yang Jadi Anggota DPR

Jum'at, 10 Desember 2021 - 07:53 WIB
loading...
5 Artis Indonesia Awali Karier Jadi Penyanyi Kini Banting Setir, Ada yang Jadi Anggota DPR
Artis Indonesia ini memulai kariernya sebagai penyanyi hingga musisi. Namun, mereka kini banting setir dan terkenal sebagai aktor hingga anggota DPR. Foto/Instagram Desy Ratnasari.
A A A
JAKARTA - Artis Indonesia ini memulai kariernya sebagai penyanyi hingga musisi . Namun, mereka kini banting setir dan terkenal sebagai aktor, presenter, komedian, politikus hingga anggota DPR .

Seiring berjalannya waktu, para artis ini menjajal bidang lain di industri hiburan. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).


1. Andre Taulany



Di urutan pertama ada Andre Taulany . Ia kini dikenal sebagai presenter dan komedian. Tingkahnya bersama Sule kerap kali mengocok tawa penonton. Namun, jauh sebelum terkenal sebagai presenter dan pelawak, Andre Taulany mengawali karier sebagai vokalis grup band Stinky.

2. Morgan Oey



Berikutnya ada Morgan Oey . Kini, Morgan Oey lebih dikenal sebagai seorang aktor film. Di dunia film, ia telah membintangi sejumlah judul. Mulai dari Assalamualaikum Beijing, Ngenest, Melbourne Rewind, Sweet 20, Arini, hingga The Night Comes For Us. Tetapi, sebelum menjadi aktor, Morgan Oey mengawali kariernya lewat musik, di mana ia adalah salah satu member dari boyband SM*SH.


3. Uya Kuya

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2508 seconds (0.1#10.140)
pixels