Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akui Minta Honor Rp30 Juta, Ini Alasannya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:16 WIB
loading...
Fuji Adik Bibi Ardiansyah Akui Minta Honor Rp30 Juta, Ini Alasannya
Fuji, adik Bibi Ardiansyah akui meminta honor Rp30 juta untuk jadi bintang tamu. Dalam YouTube MOP Channel, Fuji mengaku memiliki alasan memberikan tarif mahal. Foto/Instagram Fuji.
A A A
JAKARTA - Fuji, adik Bibi Ardiansyah akui meminta honor Rp30 juta untuk menjadi bintang tamu. Dalam kanal YouTube MOP Channel, Fuji mengaku memiliki alasan mengapa dirinya dan saudaranya memberikan tarif cukup mahal untuk bisa tampil dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube itu, Fuji tidak membenarkan atau menyangkal hal tersebut.

"(Soal tarif dua digit) Nggak juga sih, 50% benar, 50% nggak. Aku udah bilang, kalau nggak mau ya nggak apa-apa," ungkap Fuji dikutip Jumat (10/12/2021).

"Dan dia nanyainnya juga pas lagi 7 harian, jadi agak sensi juga aku," sambungnya.


Fuji menyebut bahwa dirinya mengaku cukup kesal mendapat tawaran tersebut di waktu yang kurang tepat. Pasalnya, pihak YouTube yang dipandu Nikita Mirzani tampak menghubunginya di hari ke-7 kepergian Vanessa Angel dan Bibi.

"Bete. Jadi lebih tepatnya aku bete. Disini juga (bayarannya) nggak nyampe segitu kan. Lebih tepatnya aku ngeliat sikon, maksudnya aku masih nangis-nangis, 7 harian, terus ada yang nge-WA," tutur Fuji.

"Ya kesel juga sih, terus ditelepon, aku kira kenapa, terus nanyain itu, ya kesal lah aku. Momennya nggak pas jadi agak sensi. Maksudnya kalau dia nggak mau ya nggak apa-apa," pungkasnya.

Hal ini pertama kali diungkap oleh Nikita Mirzani yang sempat menyindir dengan mengatakan jika Fuji dan saudaranya meminta bayaran cukup besar untuk tampil dalam YouTube Langit Entertainment.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)