Viral! Pria Ini Tetap Santai Makan di Tengah Kebakaran Besar

Jum'at, 10 Desember 2021 - 08:41 WIB
loading...
Viral! Pria Ini Tetap Santai Makan di Tengah Kebakaran Besar
Video pria tetap santai makan di acara pernikahan yang kebakaran viral di media sosial. Alih-alih menyelamatkan diri, pria tersebut justru melanjutkan makan. Foto/World of Buzz.
A A A
JAKARTA - Video seorang pria tetap santai makan di acara pernikahan yang mengalami kebakaran besar viral di media sosial . Alih-alih berlari menyelamatkan diri, pria tersebut justru melanjutkan menyantap makanan prasmanan yang telah disediakan.

Aksi pria tersebut viral setelah Free Press Journal India mengunggah videonya di media sosial Twitter. Menurut laporan, kebakaran itu terjadi di gudang aula pernikahan seorang mempelai pria bernama Anshari di Bhiwandi, Thane, India pada Minggu waktu setempat.

Dilansir dari World of Buzz, Jumat (10/12/2021) gudang tersebut berisi peralatan untuk dekorasi dan kursi pernikahan. Semua barang diketahui habis dilalap si jago merah.

Beruntungnya, kejadian itu tidak menelan korban jiwa dan api bisa dipadamkan dalam waktu satu jam. Namun, satu-satunya korban luka adalah salah satu pemilik enam sepeda motor yang diparkir di dekat lokasi kebakaran.


Sementara video pria yang terlihat tidak peduli dengan kejadian tersebut mendapat respon lucu dari para pengguna Twitter. Tidak sedikit yang tertawa setelah melihat video tingkah konyol tamu undangan tersebut.

“Jangan menyebut diri Anda seorang foodie jika Anda meninggalkan pring Anda dan lari dari api,” kata netizen.

“Ini yang saya maksudkan ketika saya berkata saya ingin meninggal dalam keadaan perut kenyang," tulis netizen lainnya.

Di sisi lain, netizen juga membuat meme kocak di kolom komentar yang menggambarkan pria tersebut dengan insiden kebakaran.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)